Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Rumah Tangga Selebgram Afifah Riyad & Suami, Saling Tuduh KDRT

Hubungan mereka sedang di ujung tanduk

Adinda Tasya Mutiara

Pasangan seleb TikTok, Afifah Riyad dan Derry Fransakti, tengah ramai dibicarakan publik. Pasalnya, kabar tentang permasalahan rumah tangga mereka yang serius, yaitu dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat ke permukaan.

Keduanya hampir secara bersamaan mengungkapkan menjadi korban KDRT satu sama lain. Awalnya, akun TikTok @caldick, yang diyakini milik adik Afifah, Caldi Sylla, mengunggah foto wajah Afifah yang terlihat memar. Tak lama setelah itu, Derry juga mengunggah rekaman CCTV yang menunjukkan Afifah melakukan kekerasan terhadapnya.

Hal ini langsung bikin publik bingung, apalagi pasangan ini dikenal harmonis. Yuk, cek fakta-fakta seputar rumah tangga Afifah Riyad dan Derry Fransakti berikut ini!

1. Afifah dan Derry tiba-tiba menikah

Instagram.com/derryfransakti

Afifah dan Derry berhasil bikin heboh dunia maya saat membagikan momen pernikahan mereka pada Desember 2022. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata keduanya sudah sah menjadi suami istri sejak 21 Mei 2021. 

Informasi ini tentu membuat netizen tercengang, karena selama ini Afifah dan Derry sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda hubungan mesra di media sosial, padahal sudah setahun lebih berstatus menikah.

2. Sempat diisukan hamil di luar nikah

Instagram.com/derryfransakti

Beberapa waktu berselang, Afifah kembali mengungkapkan berita mengejutkan. Dirinya menyampaikan sedang mengandung buah hati pertama. Kabar tersebut langsung menghebohkan warganet, yang dengan cepat menuduh bahwa Afifah telah hamil di luar nikah. 

Namun, selebgram tersebut segera menjelaskan bahwa kehamilannya itu telah memasuki usia 7 bulan, yang mana terjadi lebih dari satu tahun setelah Afifah dan Derry resmi menikah.

3. Afifah terkena kasus penganiayaan yang dilakukan mantan kekasih suaminya

Instagram.com/derryfransakti

Pada Mei 2023, saat pernikahan mereka memasuki tahun kedua, Afifah mulai merasa terganggu dengan kehadiran mantan pacar suaminya, Regi Nazlah. 

Diketahui, Regi terus mengungkit masa lalunya bersama Derry, suami Afifah. Tak tahan dengan situasi tersebut, Afifah mencoba menghubungi Regi lewat telepon, meminta penjelasan karena merasa rumah tangganya mulai terganggu. 

Kemudian, pada Juli 2023, Afifah dan Derry sepakat untuk bertemu Regi dengan tujuan menyelesaikan masalah secara baik-baik. Namun, pertemuan yang awalnya diharapkan berjalan damai berubah menjadi keributan, di mana Afifah mengaku diserang dan dicakar oleh Regi hingga terluka di area wajah.

4. Afifah mengaku telah di KDRT

TikTok.com/caldick, derryfransakti

Afifah Riyad dan Derry kembali jadi sorotan publik setelah mencuatnya isu dugaan KDRT. Semua ini bermula dari unggahan adik Afifah, Caldi Sylla, yang membagikan tangkapan layar chat mereka. Dalam pesan tersebut, Afifah menyebutkan kalau leher, wajah, dan perutnya diinjak oleh Derry. Tak hanya itu, Caldi juga mengunggah foto wajah Afifah yang terlihat mengalami luka.

5. Derry unggah bukti KDRT yang dilakukan Afifah

Instagram.com/derryfransakti

Setelah unggahan Caldi ramai diperbincangkan, kini giliran Derry yang mem-posting rekaman CCTV dengan situasi yang berlawanan. Di video tersebut, Derry tampak menggendong anak mereka, tak lama kemudian seorang perempuan yang diduga Afifah terlihat memukul dan menendang punggungnya. 

"Apa pun yang gue lakuin, tetap aja gue salah di mata kalian. Mau dia seburuk apa pun, pasti tetap kalian puja-puja," tulis Derry dalam unggahan videonya pada Selasa (8/10/2024).

Itulah kelima fakta rumah tangga Afifa Riyad dan Derry Fransakti yang sedang tidak baik-baik saja. Semoga permasalahan mereka cepat selesai, ya!

IDN Channels

Latest from Married