Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perjalanan Cinta Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Selalu Harmonis!

Rumah tangga mereka sudah berumur 15 tahun

Adinda Tasya Mutiara

Dimas Seto dan Dhini Aminarti selalu jadi sorotan berkat kisah cinta mereka yang bikin banyak orang kagum. Bukan tanpa alasan, keduanya dikenal sebagai pasangan yang kompak dan harmonis dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selama lebih dari satu dekade bersama, rumah tangga Dimas dan Dhini jauh dari gosip miring. Mereka berhasil menunjukkan kalau kebahagiaan serta kesedihan itu nggak harus selalu diumbar di depan publik.

Nah, kali ini Popbela sudah merangkum perjalanan cinta langgeng Dimas dan Dhini. Penasaran? Yuk, intip kisahnya!

1. Awal pertemuan

Instagram.com/dhiniaminarti

Dimas dan Dhini pertama kali bertemu pada 1999, tapi saat itu hubungan mereka belum dekat. Mereka hanya berkenalan singkat karena masih fokus pada karier masing-masing. 

Beberapa tahun kemudian, sekitar tahun 2001-2002, takdir mempertemukan mereka dalam satu judul sinetron yang sama. Di lokasi syuting, interaksi Dimas dan Dhini mulai terjalin secara perlahan, mulai dari rekan kerja, membangun kebersamaan, hingga ikatan baik pun mulai terbentuk.

2. Sempat dirumorkan pacaran

Instagram.com/dhiniaminarti

Pada akhir 2008, Dimas dan Dhini terlihat bersamaan di kawasan Puncak, Bogor. Sontak, hal tersebut langsung memicu spekulasi publik tentang hubungan mereka. Banyak yang menduga kedua artis sinetron tersebut sudah menjadi pasangan karena chemistry yang terlihat. 

Namun di tengah pemberitaan yang ramai, keduanya dengan tegas membantah dengan menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. Meski begitu, perhatian publik terus berlanjut hingga akhirnya Dimas merasa perlu memberikan penjelasan lebih jelas soal status hubungan mereka.

3. Mulai konfirmasi berpacaran

Instagram.com/dhiniaminarti

Tak lama dari rumor beredar, Dimas dan Dhini akhirnya mengonfirmasi sudah resmi pacaran karena sudah merasa cocok satu sama lain.

Hubungan mereka pun berjalan mulus sampai membangun kedekatan dengan keluarga masing-masing. Dimas sudah dikenal oleh keluarga Dhini, begitu juga sebaliknya. Alhasil, kebersamaan tersebut tidak hanya melibatkan mereka saja, tapi juga menggabungkan kedua keluarga.

4. Menikah di tahun 2009

Instagram.com/dhiniaminarti

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, Dhini mengambil langkah penting untuk memastikan hatinya. Sang aktris melakukan salat istikharah untuk meminta petunjuk dari Tuhan. Bagi Dhini, penting sekali memastikan bahwa Dimas adalah pasangan yang tepat.

Setelah merasa yakin, Dimas dan Dhini mulai merencanakan pernikahan. Awalnya, mereka berencana menikah pada Februari 2010, namun acara tersebut maju menjadi 12 Desember 2009. Dimas dan Dhini pun melangsungkan pernikahan sederhana dengan penuh khidmat di Rumah Griya Asri, Jakarta Selatan.

5. Belum dikaruniai buah hati

Instagram.com/dhiniaminarti

Di balik keharmonisannya, Dimas dan Dhini diketahui belum dikaruniai buah hati. Namun, mereka justru mengaku mendapat anugerah luar biasa dengan memiliki 46 anak asuh.

Kisah tersebut diungkapkan oleh Dhini dan Dimas saat mereka ngobrol di kanal YouTube Daniel Mananta. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 ini memang jarang muncul di layar kaca, tetapi keharmonisan mereka selalu bisa dirasakan.

“Qadarullah, sampai saat ini kami belum dikaruniai keturunan, tapi kami justru diberi kepercayaan untuk mengasuh bukan hanya satu atau dua anak, melainkan 46 orang,” ungkap Dhini dengan penuh rasa syukur.

Itulah perjalanan cinta Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Semoga kalian bahagia selalu, ya!

IDN Channels

Latest from Married