Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Vincent Rompies dan Fifi Karamoy, Dijodohkan Desta!

Vincent berjanji tak akan meninggalkan istrinya

Adinda Tasya Mutiara

Dalam industri hiburan Indonesia, Vincent Rompies menjadi salah satu presenter sekaligus musisi yang selalu menarik perhatian publik. Alhasil, banyak orang yang ingin mengetahui tentang kehidupan Vincent, mulai dari perjalanan karier hingga asmara.

Membahas soal percintaan, Vincent sendiri jarang sekali mengunggah kemesraan dengan istrinya, Fifi Karamoy, di media sosial. Padahal, lelaki kelahiran 1980 itu diketahui adalah orang yang terlebih dahulu jatuh cinta saat melihat Fifi pertama kalinya. Meskipun terlihat cuek, namun ternyata Vincent dikenal sebagai orang yang sangat romantis dan family man banget. 

Nah, kali ini Popbela telah merangkum kisah cinta Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. Seperti apa? Yuk, segera simak informasinya berikut ini.

1. Mempunyai satu mantan pacar saja

Instagram.com/fifikaramoy, vincentrompies

Ternyata, Vincent hanya memiliki satu mantan pacar saja, lho. Hal ini diungkap langsung oleh Vincent dalam salah satu program talk show yang dipandu Sarah Sechan. Ia  mengatakan tidak pernah diputusin perempuan dan selama ini baru berpacaran satu kali sebelum bertemu istrinya, Fifi Karamoy.

“Kan istri saya pacar kedua, pacaran pertama terus putusnya emang karena beda keyakinan,” jelas Vincent.

2. Bertemu Fifi saat promosi album Clubeighties

Instagram.com/fifikaramoy, vincentrompies

Perjalanan cinta Vincent dan Fifi berawal dari keduanya yang bertemu di sebuah tempat siaran radio. Kala itu, Vincent sedang melakukan promosi album Clubeighties sebagai anggota dari grup band tersebut dengan melakukan sebuah wawancara. 

Namun, pandangan Vincent sudah tertuju pada satu perempuan menawan dan independen, yang tak lain adalah Fifi Karamoy, seorang produser radio tempat Vincent melakukan promosi. Mulai dari pandangan pertama itulah, Vincent sudah menaruh hati dan bertekad untuk mengenal Fifi lebih dalam.

3. Dijodohkan oleh Desta

Instagram.com/portrastoria

Desta yang merupakan sahabat sekaligus partner kerja Vincent, ternyata punya peran cukup besar terhadap awal mula kisah cinta mereka. Ternyata, saat Vincent jatuh cinta pada pandangan pertama itu, Desta pun langsung mencari tahu segala hal yang berhubungan dengan Fifi, mulai dari kepribadian hingga agama yang dianut.

Ketika mengetahui bahwa Vincent dan Fifi sama-sama menganut agama Islam, Desta dengan cepat menjodohkan mereka. 

“Terus gue nanya Fifi, ternyata Muslim juga. Ya udah gue jodohin tuh, jadi, gue ditinggalin abis itu, besoknya udah gelendotan tuh berdua,”  jelas Desta.

4. Melakukan PDKT dengan cepat

Instagram.com/fifikaramoy, vincentrompies

Setelah mengetahui bahwa Fifi memiliki kepercayaan yang sama, Vincent tanpa ragu mengajak berkenalan dan melakukan pendekatan secara terang-terangan. Bahkan, mereka langsung jalan bareng satu hari setelah Desta memberi tahu agama yang dianut Fifi.

“Gue ajak jalan ke Tenda Semanggi, tempat kita manggung," ujar  Vincent.

Tak disangka ternyata Fifi juga memiliki perasaan yang sama dengan Vincent. Hubungan asmara mereka terus berlanjut sampai akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2005 lalu. Kini, Vincent dan Fifi sudah dikaruniai tiga anak laki-laki, yaitu Farrel Legolas Rompies, Gahan Adriel Rompies, dan Gio Rompies.

5. Bagi Vincent, Fifi adalah segalanya

Instagram.com/fifikaramoy, vincentrompies

Bagi Vincent, Fifi adalah segalanya dalam kehidupannya. Hal ini didasari karena ia telah mengalami banyak kejadian dalam hidup yang disaksikan langsung oleh istrinya. Meski begitu, Fifi senantiasa tetap menemani dan setia berada di sisi Vincent sampai saat ini.

Berdasarkan semua hal yang pernah terjadi dalam hidupnya, Vincent berjanji tidak akan pernah melepaskan Fifi. Ia merasa kalau Fifi adalah perempuan yang memang sudah ditakdirkan untuk bersama selamanya. Bahkan, Vincent sempat terpikirkan kalau istrinya bukan Fifi, pasti ia sudah ditinggalkan.

Itulah kisah cinta Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. Hubungan mereka menjadi bukti bahwa cinta sejati itu benar-benar ada di kehidupan nyata!

IDN Channels

Latest from Married