Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kanye West dan Bianca Censori Dirumorkan akan Bercerai, Ini Faktanya!

Benarkah hubungannya sudah tak lagi harmonis?

Adinda Tasya Mutiara

Rumah tangga Kanye West dan Bianca Censori tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Belakangan ini, mereka dirumorkan akan mengakhiri pernikahan dengan keputusan cerai setelah hidup terpisah selama beberapa minggu terakhir.

Rumor perceraian mereka langsung bikin heboh publik. Apalagi, Kanye dan Bianca dikenal sebagai salah satu pasangan Hollywood yang harmonis. Bahkan, selama dua tahun pernikahan, mereka hampir tidak pernah terkena gosip miring.

Untuk tahu lebih lengkap soal rumor perceraian Kanye dan Bianca, simak informasinya di bawah ini!

1. Pernikahan sudah tidak harmonis

Jang.com

Pada Senin (7/10/2024), TMZ melaporkan bahwa hubungan pernikahan Kanye West dan Bianca Censori diinformasikan sudah tidak seharmonis dulu. Kabarnya, salah satu di antara mereka tengah berencana untuk mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat. 

Hal ini diberitahukan langsung dari beberapa sumber yang dekat dengan Kanye dan Bianca. Pasalnya, pasangan selebriti Hollywood ini sudah memberi tahu orang-orang di sekitar mereka akan rencana perpisahan tersebut.

2. Berpisah sejak beberapa minggu lalu

Pagesix.com

Berdasarkan laporan lain, Kanye dan Bianca sudah memutuskan untuk berpisah beberapa minggu terakhir. Mereka disebut-sebut mulai menjalani hidup masing-masing. Hal ini mencuat setelah seorang sumber melihat Kanye berada di Jepang tanpa kehadiran sang istri tercinta selama kurang lebih dua minggu terakhir.

3. Bianca pulang ke Australia

Dailymail.com

Seorang sumber dekat mengungkapkan kembali kepada media bahwa Bianca telah pulang ke Australia untuk berkumpul dengan keluarganya, setelah sepakat untuk berpisah. Sang model merasa keputusan ini adalah yang terbaik, mengingat pernikahannya dengan Kanye sudah berada di titik di mana tidak ada lagi yang bisa diselamatkan.

"Kanye dan Bianca telah memberi tahu orang-orang di sekitar mereka bahwa mereka telah berpisah beberapa minggu lalu, dan arsitek Yeezy tersebut pergi ke Australia untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya sejak perpisahan itu,” kata seorang sumber.

4. Kanye berencana menetap di Tokyo

Hindustantime.com

Setelah terakhir kali terlihat bersama saat berbelanja pada 20 September 2024, Kanye dan Bianca mulai menghabiskan waktu terpisah. Kanye bahkan diketahui pergi ke Jepang sendirian, tanpa Bianca. Sebelumnya, sang rapper juga asyik menonton pertandingan gulat tanpa ditemani istrinya. 

Meski belum jelas alasan perpisahan mereka, kabarnya Kanye sudah memberi tahu orang-orang terdekat soal rencana hidupnya. Menurut laporan, mantan suami Kim Kardashian itu berniat menetap di Tokyo, lalu mengajukan cerai dari Bianca.

5. Rumor seakan dibantah

Pagesix.com

Rumor perpisahan mereka seakan dibantah pada Selasa (8/10/2024). Yup, tiba-tiba Kanye dan Bianca terlihat menikmati momen bersama di Tokyo, setelah beberapa minggu dikabarkan berpisah. 

Dalam foto yang beredar, keduanya tampil kompak dengan busana serba putih dengan memancarkan kebahagiaan dan kemesraan. Bahkan, Bianca terlihat selalu bergandengan tangan dengan Kanye saat berbelanja di salah satu butik mewah Ginza, Tokyo.

Itulah kelima fakta di balik rumor perceraian Kanye West dan Bianca Censori. Bagaimana menurut kalian, nih?

IDN Channels

Latest from Married