Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pulang dari RS, Ini Isi Curahan Hati Sonny Septian untuk Keluarga

Sonny beruntung memiliki Fairuz A Rafiq

Adinda Tasya Mutiara

Pasangan selebriti Tanah Air, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, selalu membuat perasaan publik tersentuh dengan hubungan romantis mereka. Setelah hampir sebulan menghadapi masalah kesehatan, Sonny yang baru saja selesai menjalani perawatan di rumah sakit pun langsung mencurahkan perasaan cinta dan syukur untuk keluarga kecilnya.

Sebelumnya, Fairuz diketahui selalu setia menemani dan menjaga suaminya di rumah sakit. Rasa tulus dan pengorbanan perempuan kelahiran 1986 ini membuat Sonny terharu hingga menyebutnya sebagai bidadari surga.

Berhasil mencuri perhatian publik, berikut isi pesan romantis Sonny Septian khusus buat Fairuz A Rafiq dan anak-anaknya. Check it out!

1. Rasa terima kasih

Instagram.com/sonnyseptian

Pertama, Sonny Septian dengan penuh bahagia membagikan sebuah video di Instagram yang menampilkan dirinya sendiri. Dalam unggahan tersebut, Sonny mengungkapkan rasa terima kasih kepada Fairuz dan putra sambungnya, King Faaz, yang telah merawatnya selama mengalami penyumbatan pembuluh darah di leher serta kepala.

“Makasih ya nak, makasih ya istriku sudah nemenin Daddy selama ini. Sudah jagain Daddy di rumah sakit,” katanya.

2. Permintaan maaf untuk sang anak

Instagram.com/sonnyseptian

Sonny melanjutkan curahan hati khusus untuk King Faaz. Sebagai seorang ayah, lelaki kelahiran 1983 itu merasa bersalah karena telah membuat anak sambungnya itu mengorbankan waktu bermain setiap akhir pekan hanya untuk menjaga dirinya di rumah sakit.

“Setiap weekend Abang nemenin Daddy di rumah sakit. Abang nemenin Daddy, Abang selawatin Daddy,” ucap Sonny.

Kemudian, Sonny secara pribadi juga meminta maaf lantaran sempat menyembunyikan kondisi penyakitnya. Ia mengaku sengaja melakukan hal tersebut agar Faaz tidak merasa khawatir dan tetap fokus berkembang sebagaimana anak di usianya.

"Maaf ya sebelumnya Daddy nggak kasih tahu kalau Daddy sakit apa sama Abang, karena Daddy nggak pengen Abang kepikiran," jelasnya.

3. Bersyukur memiliki Fairuz sebagai pendamping hidup

Instagram.com/sonnyseptian

Romantisnya, presenter Islam Itu Indah tersebut mengungkapkan perasaan syukur atas kehadiran Fairuz sebagai istrinya. Sambil menahan air mata, Sonny turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Fairuz yang telah setia menghadapi berbagai musibah bersama. Bahkan, ia berharap sang istri tercinta selalu sehat dan bahagia, selayaknya segala harapan baik Fairuz untuk Sonny.

“Sehatkan istriku, sehatkan seperti dia yang berharap aku sehat. Bahagiakan istriku seperti dia yang selalu ingin membahagiakanku," ungkapnya.

4. Sonny: “Fairuz adalah ciri-ciri bidadari surga”

Instagram.com/sonnyseptian

Terakhir, Sonny menyatakan segala sifat baik Fairuz dirasa sebagai ciri-ciri bidadari surga. Pasalnya, Fairuz selalu memberikan dukungan dengan cara menyemangati kalau semua masalah memang tidak akan jadi baik-baik saja, tetapi akibat hal tersebut bisa menjadi lebih hebat lagi dalam menyelami kehidupan.

“Karena kamu yang memeluk aku. Yang bilang kalau semua nggak hanya akan jadi baik-baik saja, tapi semua akan jadi lebih hebat karena kamu akan jadi suami yang lebih hebat lagi. Ya Allah, apakah seperti ini ciri-ciri bidadari surga?"

5. Netizen ikut terharu

Instagram.com/sonnyseptian

Melihat unggahan tersebut, publik langsung meninggalkan beragam komentar positif. Banyak dari mereka ikut terharu sekaligus kembali menyelipkan doa terbaik untuk kebahagiaan Sonny dan keluarga.

”Nangis terus kalau liat video tentang keluarga ini, bener-benar cinta yang tulus,” tulis salah satu warganet.

“MasyaAllah, kak Sonny memang berhati mulia, semoga kelak menjadi ayah yang sangat berharga bagi anaknya. Samawa kak, semoga lekas sembuh buat Kak Sonny,” ucap warganet lain.

“Abang Faaz anak saleh, anak paling beruntung di dunia, karena Allah kasih Daddy superhero, dan Daddy Sonny juga paling beruntung karena Allah berikan putra yamg saleh,” tulis lainnya.

Itulah pesan dari Sonny yang sangat membuat haru. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Married