Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Drama Perceraian Park Ji Yoon dan Choi Dong Seok

Mereka saling melempar gugatan!

Adinda Tasya Mutiara

Drama perceraian Park Ji Yoon dan Choi Dong Seok kembali menjadi sorotan publik. Pada Selasa (2/10/2024) kemarin, Dong Seok secara pribadi mengajukan gugatan terhadap mantan istrinya terkait perselingkuhan yang telah dilakukan selama masa pernikahan mereka.

Sebelumnya, Ji Yoon sendiri sempat mengajukan gugatan ganti rugi terhadap seorang perempuan, yang diketahui merupakan kenalan Dong Seok. Kini, keduanya seakan saling menyerang dengan adanya tuntutan dari dua pihak dalam waktu hampir berdekatan.

Lantas, apa sebenarnya yang terjadi di balik drama hubungan Park Ji Yoon dan Choi Dong Seok? Yuk, simak detailnya di bawah!

1. Ji Yoon melaporkan terlebih dahulu

X.com/kpopstarz

Park Ji Yoon adalah pihak yang pertama kali melayangkan gugatan. Pada bulan Juni lalu, ia melaporkan Choi Dong Seok dengan seorang perempuan atas tuduhan perselingkuhan. Gugatan tersebut resmi masuk ke divisi dua domestik Pengadilan Keluarga Jeju, Korea Selatan.

Namun, Dong Seok membantah dan menyatakan bahwa perempuan itu hanyalah teman yang membantunya selama proses hukum, tanpa ada hubungan asmara. Meski banyak yang menilai kedekatan mereka romantis, Dong Seok dengan tegas menjelaskan kalau itu baru terjadi setelah pernikahannya kandas.

2. Balik melaporkan

Koreboo.com

Seolah bergantian, Choi Dong Seok kini mengajukan gugatan terhadap mantan istrinya atas dugaan perselingkuhan pada 30 Agustus kemarin. Lelaki kelahiran tahun 1978 itu melaporkan Park Ji Yoon yang diduga telah berzina saat melakukan perjalanan ke Amerika pada tahun 2022 lalu.

Hal ini kembali diungkap secara detail dalam YouTube channel Lee Jin Ho berjudul “Mengapa Perjalanan AS? Kisah Lengkap di balik Gugatan Perselingkuhan Choi Dong Seok dan Park Ji Yoon”.

3. Menjadi awal keretakan rumah tangga

News18.com

Berdasarkan video tersebut, sang YouTuber mengatakan bahwa Ji Yoon ditemani seorang lelaki telah melakukan perjalanan selama 10 hari ke Amerika pada saat mereka masih menikah, yang ternyata menjadi penyebab awal kehancuran rumah tangga mereka.

“Saat itu, Park Ji Yoon tengah melakukan perjalanan ke Los Angeles. Dalam perjalanan tersebut, terungkap bahwa Park Ji Yoon tengah ditemani oleh seorang lelaki lain. Choi Dong Suk akhirnya mengetahuinya dan hal ini pun memicu masalah bagi pasangan tersebut,” ucap Lee Jin Ho.

4. Alasan perceraian

Koreaboo.com

Lee Jin Ho tidak hanya membongkar skandal perselingkuhan, tapi juga mengungkap alasan perceraian Park Jin Yoon dan Choi Dong Seok yang ternyata dipicu oleh konflik yang berkelanjutan. 

Pertengkaran mereka kerap dipicu oleh berbagai masalah, seperti keuangan, perbedaan sifat, dan pola asuh anak. Hingga akhirnya, ketika mereka merasa masalah tersebut sudah berdampak pada anak-anak, keputusan cerai pun diambil oleh Jin Yoon dan Dong Seok.

“Pasangan itu terus-menerus bertengkar karena masalah keuangan, perbedaan kepribadian, dan cara mengasuh anak yang berbeda. Begitu pertengkaran mereka mulai memengaruhi anak-anak mereka, mereka memutuskan untuk bercerai,” kata Lee Jin Ho.

5. Ji Yoon buka suara

Koreaboo.com

Mengetahui permasalahan mereka sudah menjadi perbincangan publik, Park Ji Yoon akhirnya memilih untuk menjelaskan tuduhan tersebut dalam sebuah wawancara Ilgan Sport pada Kamis (3/10/2024) kemarin. 

Sang penyiar menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perzinahan atau terlibat dalam perilaku yang tidak bermoral selama masa pernikahannya dengan Choi Dong Seok.

“Saya tidak pernah melakukan perzinahan atau terlibat dalam perilaku tidak bermoral apa pun selama pernikahan kami. Choi Dong Seok tahu aku bertemu dengan seorang teman lama selama perjalananku ke AS, seseorang yang aku kenal sejak SMA. Dia tahu betul bahwa tidak ada hubungan romantis di antara kami,” jelas Ji Yoon. 

Sementara itu, agensi Ji Yoon, JDB Entertainment, turut memberikan tanggapan singkat atas berita kurang mengenakkan yang datang menghampiri selebriti di bawah naungannya tersebut.

“Sulit untuk mengonfirmasi semua tuduhan karena ini adalah masalah pribadi. Namun, Park Ji Yoon tidak memiliki hubungan di luar nikah,” jelas pihak JDB Entertainment.

Itulah beberapa informasi di balik drama perceraian Park Ji Yoon dan Choi Dong Seok. Semoga masalah kalian cepat selesai, ya!

IDN Channels

Latest from Married