Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Choi Yoon Ra Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-Seleb

Menggelar pernikahan intimate di Seoul

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan, Choi Yoon Ra. Pada Kamis (24/10/2024), agensinya, Fantagio, resmi mengonfirmasi bahwa Yoon Ra akan segera menikah dengan lelaki pujaannya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Tak hanya melalui agensi, informasi ini juga disampaikan langsung oleh Yoon Ra di Instagram pribadinya. Aktris kelahiran 26 Juni 1992 itu dengan penuh kebahagiaan membagikan beberapa foto dirinya sendiri dalam balutan gaun pengantin putih yang memukau.

Penasaran dengan detail pernikahan Choi Yoon Ra? Yuk, simak informasinya berikut ini!

1. Menikah akhir November 2024

Instagram.com/yunlachoi

Pada Kamis (24/10/2024) kemarin, agensi Fantagio secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa salah satu aktris di bawah naungannya, Choi Yoon Ra, akan segera menikah dengan kekasihnya. Berdasarkan laporan pihak agensi, acara pernikahan Yoon Ra direncanakan berlangsung pada akhir November 2024 mendatang.

"Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi terkait pernikahan aktris Choi Yoon Ra. Aktris Choi Yoon Ra telah bertemu pasangan yang berharga dan akan menikah pada akhir November," kata Fantagio.

2. Digelar private di Seoul

Instagram.com/yunlachoi

Pernikahan Choi Yoon Ra dikabarkan akan berlangsung dalam suasana intim di sebuah  kawasan eksklusif Seoul, Korea Selatan. Demi menjaga privasi calon suami dan keluarganya, lokasi serta detail waktu acara tersebut pun sepakat mereka rahasiakan.

"Pernikahan tersebut akan digelar secara privat di sebuah lokasi di Seoul, dengan mempertimbangkan mempelai pria non-selebriti dan kedua keluarga," kata Fantagio.

3. Lelaki non-seleb

Instagram.com/yunlachoi

Selain itu, Fantagio juga mengungkapkan bahwa calon suami Choi Yoon Ra berasal dari latar belakang profesi berbeda. Lelaki yang dikabarkan akan menikahi pemeran The Secret Life of My Secretary itu adalah seorang non-selebriti, yang berasal dari kalangan biasa.

Sayangnya, identitas lengkap kekasih Yoon Ra sengaja dirahasiakan untuk menjaga privasi pribadi mereka.

4. Membagikan foto pre-wedding

Instagram.com/yunlachoi

Tidak lama setelah agensi Fantagio mengonfirmasi kabar pernikahannya, Choi Yoon Ra dengan penuh rasa bahagia mamerkan foto-foto pre-wedding yang memikat. Dalam unggahannya, terlihat Yoon Ra mengenakan gaun pengantin putih dengan viel yang menjuntai indah.

Uniknya, Yoon Ra memilih untuk tidak menuliskan keterangan apa pun pada unggahannya, seolah pengumuman resmi dari agensinya sudah cukup untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut.

5. Meminta dukungan dan restu

Instagram.com/yunlachoi

Agensi Choi Yoon Ra mengajak publik untuk memberikan dukungan dan doa restu dalam perjalanan barunya. Dengan penuh kerendahan hati, Yoon Ra melalui agensinya juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada para pendukung setia yang telah selalu berada di sisinya.

"Kami sangat menghargai semua orang yang telah mendukung dan mengawasi aktris Choi Yoon Ra dengan hati yang hangat, dan kami dengan hormat memohon restu hangat kalian untuknya," jelas Fantagio.

6. Berjanji akan tampil lebih baik

Instagram.com/yunlachoi

Terakhir, Choi Yoon Ra berkomitmen untuk membalas seluruh cinta dan dukungan dari para penggemar dengan melanjutkan kariernya di dunia akting. Tak hanya itu, ia juga berjanji memberikan penampilan yang lebih memukau dan luar biasa di setiap kesempatan mendatang.

"Untuk membalas cinta yang telah Anda tunjukkan, ia akan terus memberikan penampilan luar biasa sebagai seorang aktris, jadi mohon terus tunjukkan minat dan dukungan," tutup Fantagio.

Itulah beberapa informasi soal pernikahan Choi Yoon Ra. Selamat, semoga lancar sampai hari H, ya!

IDN Channels

Latest from Married