Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

PDKT Terang-terangan, 5 Fakta Kedekatan Taylor Swift dan Travis Kelce

Travis jelas menaruh rasa kagum pada Taylor

Puspita Ramadhani

Lagi-lagi, Taylor Swift dikabarkan sedang punya hubungan spesial dengan seorang laki-laki. Kali ini, seorang pemain football, Travis Kelce, yang tengah santer dikabarkan dekat dengan sang solois.

Kabar itu bermula saat Taylor didapati hadir di pertandingan club Travis, Kansas City Chiefs, melawan Chicago Bears pada Minggu (24/9/2023) kemarin. Terlihat gembira dan berikan dukungan penuh, rumor pacaran itu pun menjadi ramai dibicarakan.

Lantas, apakah benar bahwa Taylor Swift dan Travis Kelce sedang lakukan PDKT? Simak faktanya di bawah ini.

1. Berawal dari ERAS Tour

cosmopolitan.com

Siapa sangka, jika dari sekian banyak orang yang menonton konser Taylor di Stadion Arrowhead Kansas City, Amerika Serikat, ada Travis Kelce yang juga ikut menyaksikan performa penyanyi 33 tahun itu. Sama halnya dengan penonton yang lain, Travis pun mengaku dibuat terpana dengan penampilan Taylor.

Tak puas hanya menjadi penonton, Travis bercerita di dalam sebuah podcast bahwa ternyata ia sudah menyiapkan gelang persahabatan untuk Taylor. Menariknya, di dalam gelang tersebut, Travis mencoba menyelipkan nomor teleponnya.

Sayangnya, Travis tidak dapat memberikan gelang itu kepada Taylor. Meski sempat merasa kecewa, namun Travis tetap senang melihat penampilan Taylor di atas panggung.

2. Bertemu dan nongkrong bareng

cosmopolitan.com

Meski sudah lewat satu bulan sejak kejadian konser itu, ternyata diketahui bahwa usaha Travis tersebut tidak sia-sia. Diketahui, pada pertengahan September 2023 kemarin, Travis dan Taylor bertemu secara diam-diam untuk hangout bareng.

Sebagian orang yang berhasil melihat Taylor dan Travis kala itu menilai jika atlet 33 tahun itulah yang memendam rasa suka kepada Taylor lebih dulu. Gerak-gerik kagum sangat diperlihatkan Travis ketika mereka keluar bersama di kawasan New York, Selasa (12/9/2023) lalu.

3. Travis berikan tanggapannya

cosmopolitan.com

Akibat pengakuannya tentang ingin memberikan nomor kepada Taylor diketahui publik, siaran pertandingan Travis pun tak lagi sama. Beberapa kali, para komentator selalu memberikan sindirannya kepada Travis ketika sang atlet berhasil mencetak gol.

Tahu kalau dirinya kini jadi pusat perhatian, akhirnya Travis pun memberikan tanggapannya. Dengan terang-terangan, ia mengundang Taylor untuk datang melihat pertandingannya.

"Aku melemparkannya ke sana. Aku melemparkan 'bola' ke istananya, dan aku mengatakan kepadanya 'Aku telah melihat kamu mengguncang panggung di Arrowhead. Jadi, kamu mungkin harus datang menemuiku mengguncang panggung di Arrowhead dan melihat mana yang lebih terang," ujar Travis pada Kamis (21/9/2023) kemarin kepada media.

4. Taylor hadir menonton Travis

cosmopolitan.com

Yup, benar saja. Mendapat undangan secara terbuka, Taylor benar-benar terlihat hadir di pertandingan football pada Minggu (24/9/2023) kemarin. Berikan dukungan penuh kepada Travis, sang solois memakai pakaian merah-putih, senada dengan warna seragam klub Travis.

Nggak sampai di situ kejutan yang diberikan Taylor. Selama pertandingan, Taylor juga tampak duduk bersebelahan dengan ibu sang atlet, Donna Kelce. Lewat beberapa video warganet yang tersebar di media sosial, mereka tampak akrab dengan berbincang dan tertawa bareng, lho!

5. Jalan berduaan di publik

cosmopolitan.com

Belum cukup gegerkan publik dengan kehadirannya mendukung Travis, pasangan yang kini dipertanyakan statusnya itu pun kembali pamer kedekatan usai pertandingan selesai. Saat itu, terlihat Taylor dan Travis jalan bersebelahan sembari berbincang, keluar dari area stadion. Tahu bahwa dirinya tertangkap kamera, Taylor justru memberikan senyuman manisnya.

Kendati demikian, belum ada tanggapan lagi soal kedekatan Taylor dan Travis yang baru saja terungkap ke publik. Namun, apakah ini menjadi halaman baru untuk percintaan Taylor selanjutnya? Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating