Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Patrick Schwarzenegger dan Abby Champion Tunangan, Ini Faktanya!

Tunangan setelah 8 tahun pacaran, cincinnya berlian ganda

Natasha Cecilia Anandita

Masih di suasana liburan Natal dan akhir tahun yang membahagiakan, aktor Patrick Schwarzenegger dan kekasihnya, Abby Champion, mengumumkan bahwa keduanya telah bertunangan. Foto lamaran mereka diunggah di Instagram pada Selasa (26/12/2023) kemarin. 

"💍❤️FOREVER AND EVER ❤️💍" tulis Patrick dalam unggahan Instagram-nya yang langsung dibanjiri dengan ucapan selamat oleh penggemar dan sahabat.

Patrick dan Abby sendiri telah berpacaran selama 8 tahun. Pasangan ini dikenal romantis dan mesra serta suka membagikan kisah cinta mereka di media sosial. Berikut fakta-fakta pertunangan Patrick Schwarzenegger dan Abby Champion. 

1. Lamaran romantis di pantai

instagram.com/patrickschwarzenegger

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (26/12/2023) kemarin, tampak Patrick melamar Abby di sebuah pantai. Salah satu foto menunjukkan Patrick memberikan ciuman di pipi tunangannya dan Abby memamerkan cincin pertunangannya. Cincin pertunangan itu sendiri sangat mencolok dan menarik perhatian karena berhias dua berlian. 

Ada juga foto keduanya berciuman dan berpelukan di atas pasir dengan rangkaian bunga mawar merah berbentuk hati. Mereka juga berbagi foto berdua dengan kue perayaan yang dihiasi dengan foto mereka.

2. Tunangan usai 8 tahun pacaran

instagram.com/patrickschwarzenegger

Patrick dan Abby pertama kali menjalin hubungan asmara pada bulan September 2015. Tapi, keduanya baru go public di Instagram pada bulan Februari 2016. Saat itu, Abby mengunggah foto mereka yang berpose dengan tangan saling berpelukan.

Keduanya selalu romantis dan merayakan momen-momen besar dalam hidup mereka bersama. Di sela-sela kesibukannya, pasangan ini selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama.

Mereka juga suka saling memuji. Bagi Patrick, sejak awal kencan, ia sudah tahu kalau dirinya dan Abby sangat cocok. Setelah 8 tahun pacaran, Patrick dan Abby akhirnya mantap untuk bertunangan dan menikah. 

3. Sama-sama berkarier di dunia hiburan

instagram.com/patrickschwarzenegger

Patrick dan Abby sendiri sama-sama berkarier di dunia hiburan. Patrick adalah seorang aktor dan model, sementara Abby adalah model. Keduanya saling mendukung dan memahami pekerjaan satu sama lain sehingga jarang bertengkar tentang pekerjaan. 

Tak jarang mereka terlibat kampanye iklan dan pemotretan bersama. Seperti membintangi kampanye Calvin Klein Jeans Musim Gugur 2019 dan muncul dalam fashion spread Vogue pada November 2022.

Pada tahun 2019, Patrick mengatakan kepada E! News bahwa Abby selalu sangat mendukung kariernya.

"Aku pikir bagian terbaik dari memilikinya di sisiku adalah dia selalu mendukungku dan menginginkan yang terbaik untukku dan mengeluarkan yang terbaik dalam diriku!" katanya.

"Aku selalu mengatakan bahwa dalam sebuah hubungan, kamu harus menjadi cheerleaders terbesar untuk satu sama lain. Saling membangun satu sama lain. Dan dia melakukan itu untukku," tambah Patrick. 

Dia juga membagikan bagaimana mereka menjaga hubungannya tetap kuat meskipun harus menghabiskan banyak waktu terpisah karena komitmen pekerjaan masing-masing.

"Kami saling mencintai dan tidak masalah ketika dia pergi selama seminggu atau aku pergi selama sebulan untuk syuting," kata Patrick Schwarzenegger kepada E! News pada November 2022. 

"Dia adalah seorang pekerja keras," pujinya.

"Ia adalah seorang pekerja keras, berdedikasi dan memiliki determinasi tinggi. Ia pindah ke sini dari Alabama untuk mengejar mimpinya menjadi seorang supermodel," ujarnya lagi. 

4. Dapat dukungan penuh dari sang mama

instagram.com/patrickschwarzenegger

Hubungan Patrick dan Abby juga sudah sangat direstui oleh keluarga Patrick, terutama sang mama. Patrick sendiri diketahui adalah anak dari pasangan artis, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. Saat liburan, tak jarang Abby ikut bersama dengan keluarga besar Patrick. 

Saat anaknya bertunangan, sang ibu langsung mengunggah foto yang sama ke Instagramnya dengan caption mengharukan. Bahkan ia merasa "sangat terinspirasi" oleh kisah cinta anaknya dan kekasihnya.

"Akhirnya hal ini terjadi, dan aku sangat senang! Aku sangat terinspirasi. Aku sangat bersemangat.

@abbychampion dan @patrickschwarzenegger adalah pasangan yang sangat serasi! Mereka saling mencintai, saling menerima, saling mendukung satu sama lain. Mereka adalah sahabat, orang kepercayaan, dan pemandu sorak satu sama lain.

Cinta mereka adalah sesuatu yang harus dilihat. Aku sangat bahagia untuk mereka, untuk saat ini, dan untuk masa depan mereka! Abby dan Patrick, kami semua mencintaimu! 😍 Ini untuk lebih banyak cinta di dunia kita! 💍 #inspireheartsandminds," tulis Maria Shriver. 

5. Dibanjiri ucapan selamat

instagram.com/patrickschwarzenegger

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan Patrick dan Maria Shriver. Dari penggemar sampai sahabat artis memberikan ucapan dan doa terbaik untuk pasangan ini. 

"Aku sekarang bisa mati dengan bahagia" kata Taylor Lautner.

"Kabar yang paling bagus" tambah istri Taylor Lautner, Taylor Dome.

"Selamat" tulis lawan main Patrick di Midnight Sun, Bella Thorne.

"Selamat saudaraku" kata Dylan Sprouse.

"Yippee bravo, kami semua sangat bahagia untukmu atas cintamu untuk masa kini dan masa depanmu, cintamu menginspirasi sukacita, sukacita, sukacita ❤️" tulis Maria Shriver melalui akun Instagramnya @mariashriver.

"Benar-benar indah. Selamat teman-teman," kata penyanyi Cody Simpson. 

"Tidak ada dua orang yang lebih baik, selamat 🥰🥰," tulis Matt Lowe. 

Itulah fakta-fakta pertunangan Patrick Schwarzenegger dan Abby Champion yang penuh kebahagiaan. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Dating