Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Pasangan Seleb Hollywood yang Hadir di MTV VMA 2024

Penuh cinta di black carpet

Natasha Cecilia Anandita

Ajang penghargaan musik tahunan, MTV Video Music Awards alias MTV VMA resmi digelar kembali pada Kamis (12/9/2024) ini. Tahun ini, acara tersebut berlangsung di UBS Arena, Elmont, New York, Amerika Serikat. Dihadiri para musisi kebanggaan Hollywood, banyak momen seru tercipta di MTV VMA 2024. 

Termasuk potret-potret para pasangan seleb Hollywood yang mesra di black carpet. Ada couple goals, Katy Perry dan Orlando Bloom, sampai penyanyi favorit Gen Z, Benson Boone dan kekasih, berikut potret para couple Hollywood di black carpet MTV VMA 2024.

1. Katy Perry dan Orlando Bloom

cosmopolitan.com

Tentunya potret satu ini bukanlah potret pertama mereka di black carpet, namun melihat kemesraan mereka banyak netizen yang memuji keduanya sebagai pasangan yang serasi. Orlando menemani sang kekasih yang diundang ke acara tersebut.

2. Mike 'The Situation' dan Lauren Sorrentino

cosmopolitan.com

Anggota Jersey Shore, Mike 'The Situation' Sorrentino, datang bersama sang istri, Lauren Sorrentino, ke MTV VMA 2024. Mike dan Lauren sendiri punya kisah cinta romantis yang sempat putus setelah pacaran 4 tahun saat Mike ikut serta dalam MTV reality series, Jersey Shore. Setelah acaranya selesai, mereka balikan lagi dan menikah. Kini, pasangan tersebut sudah dikaruniai 3 orang anak.

3. John Fuda dan Rachel Fuda

cosmopolitan.com

TV Personality, Rachel Fuda, dan suaminya, John Fuda, menampilkan pose mesra mereka di MTV VMA 2024 ini. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 tersebut masih romantis hingga saat ini. Bahkan, kebahagiaan mereka bertambah karena akan segera menyambut kelahiran anak keempat mereka.

4. Jack Antonoff dan Margaret Qualley

people.com

Baru menikah setahun, Margaret Qualley dan Jack Antonoff sedang menikmati masa-masa indah pernikahan. Keduanya tak ragu tampil mesra di depan publik, khususnya di black carpet MTV VMA 2024. Tebar senyuman, rangkulan Jack di pinggang Margaret, sampai saling bertatapan terabadikan oleh kamera media.

5. Laura Whitmore dan Iain Stirling

people.com

Mantan VJ MTV, Laura Whitmore, datang ke MTV VMA tahun ini bersama suaminya, Iain Stirling. Pasangan ini telah menikah selama empat tahun silam dan sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua. Keduanya juga punya podcast bareng.

6. Yo Gotti dan Angela Simmons

people.com

Rapper Yo Gotti dan kekasihnya, Angela Simmons, difoto bergandengan tangan di black carpet tersebut. Keduanya menjalin hubungan sejak 2023 lalu dan Angela sering memuji kekasihnya itu, bahkan mengatakan nggak pernah merasa lebih bahagia saat berpacaran dengan Yo Gotti.

7. Miranda Lambert dan Brendan McLoughlin

cosmopolitan.com

Legenda musik country, Miranda Lambert, datang ditemani oleh sang suami, Brendan McLaughlin. Pelantun “House That Built Me” ini baru pertama kalinya hadir di MTV Video Music Awards. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 itu, tampil keren di black carpet dengan mengenakan busana serba hitam senada. 

8. Benson Boone dan Maggie Thurmon

cosmopolitan.com

Pendatang baru di dunia musik Hollywood ini menggandeng sang kekasih, Maggie Thurmon, ke acara yang sudah berlangsung selama 40 tahun itu. Keduanya juga berbagi ciuman. Ini menjadi MTV VMA pertama sang breakout star tersebut. Benson masuk dalam beberapa nominasi dan memenangkan penghargaan Best Alternative untuk lagunya, “Beautiful Things”.

Kedatangan Benson dan sang aktris menjadi debut red carpet mereka di acara setelah rumor kencan di tahun ini. Fakta menariknya, lagu “Beautiful Things” tersebut terinspirasi dari hubungan romantis terbarunya yang dispekulasikan untuk Maggie. 

Itulah potret pasangan seleb Hollywood yang hadir di MTV VMA 2024. Ada couple favoritmu?

IDN Channels

Latest from Dating