Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mesra, Ini Deretan Pasangan Seleb Hollywood di Grammy Awards 2024

Ada yang ciuman sampai elus baby bump

Natasha Cecilia Anandita

Ajang penghargaan musik terpopuler, Grammy Awards 2024 telah berlangsung pada Senin (5/2/2024) di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Salah satu yang menjadi highlight di acara tersebut adalah para pasangan yang datang bersama.

Tak hanya datang bersama dan saling mendukung, mereka juga tak ragu memamerkan kemesraan di red carpet maupun saat acara berlangsung. Berikut potret pasangan seleb Hollywood di Grammy Awards 2024 yang mencuri perhatian. 

1. Miley Cyrus dan Maxx Morando

people.com

Miley Cyrus dan kekasihnya, Maxx Morando, datang bersama dengan penampilan yang serasi mulai dari rambut hingga pakaian mereka. Di ajang tersebut, pasangan ini berbagi ciuman setelah Miley membawakan lagu "Flowers" yang memenangkan Grammy.

2. Beyoncé dan Jay-Z

people.com

Beyoncé dan Jay-Z juga menjadi couple power yang mencuri perhatian di Grammy Awards 2024. Keduanya turut membawa anak mereka, Blue Ivy, ke Grammy. Blue pun menemani sang ayah yang memenangkan penghargaan di atas panggung.

3. Calvin Harris dan Vick Hope

billboard.com

Tawa bahagia dibagikan Calvin Harris dan Vick Hope di red carpet Grammy Awards 2024. Dengan mesra, Calvin merangkul pinggang sang istri yang berbalut dress seksi berkilauan. Pasangan ini baru saja menikah pada September 2023 lalu.

4. Paris Hilton dan Carter Reum

people.com

Saling melempar senyum dan tatapan hangat penuh kasih, Paris Hilton dan Carter Reum menikmati waktu berdua di ajang penghargaan tersebut. Pasangan ini kencan dulu sebelum kembali mengurus dua buah hati mereka di rumah nantinya.

5. John Legend dan Chrissy Teigen

people.com

John Legend dan Chrissy Teigen tampil nyentrik di red carpet Grammy Awards 2024. Seperti biasa, pasangan ini selalu mesra di mana pun berada. Chrissy diketahui selalu menemani sang suami di berbagai kesempatan. 

Mereka selalu menyempatkan waktu bersama di sela sibuknya menjadi orangtua. John dan Chrissy juga baru menyambut dua anak mereka tahun lalu yang lahir pada bulan Januari dan Juni 2023.

6. Victoria Monét dan John Gaines

billboard.com

Kompak sekeluarga, Victoria Monét dan kekasihnya, John Gaines, membawa putri mereka yang berusia 2 tahun, Hazel, ke red carpet. Bukan hanya sebagai tamu, ternyata Hazel juga dinominasikan bersama ibunya untuk lagu "Hollywood". Hazel pun menjadi orang termuda yang pernah dinominasikan untuk Grammy.

7. Jelly Roll dan Bunnie XO

billboard.com

Jelly Roll ditemani istrinya, Bunnie XO, ke ajang perhargaan tersebut. Mereka berbagi kecupan manis di red carpet. Jelly Roll sendiri dinominasikan sebagai Best New Artist di Grammy Awards tahun ini. 

8. Mark Ronson dan Grace Gummer

billboard.com

Pencipta soundtrack film Barbie, Mark Ronson, membawa istrinya, Grace Gummer. Pasangan ini menikah pada bulan Agustus 2021 lalu dan telah dikaruniai seorang anak perempuan pada Maret 2023 lalu. Bagi Mark Ronson, dia menikahi sesorang yang paling luar biasa.

9. David Guetta dan Jessica Ledon

people.com

David Guetta juga ditemani serta didukung oleh sang kekasih, Jessica Ledon, yang sedang hamil. David dan Jessica berfoto bersama di red carpet sambil David mengelus baby bump kekasihnya dan mengecup pipi Jessica. So sweet!

10. Sofia Richie Grainge dan Elliot Grainge

harpersbazaar.com

Secara mengejutkan, Sofia Richie Grainge dan Elliot Grainge hadir di Grammy Awards dengan serasi memakai busana hitam. Beberapa hari lalu, mereka baru mengumumkan bahwa sedang menantikan anak pertamanya. Terlihat baby bump Sofia dalam balutan dress hitam yang dikenakannya.

11. AleMor dan Wizzmer

people.com

Pasangan suami istri satu ini berpakaian seperti pengantin dalam acara Grammy. AleMor dengan gaun putih dan pony tail-nya, digendong oleh Wizzmer yang memakai jas hitam sambil berbagi ciuman manis.

12. James Blake dan Jameela Jamil

billboard.com

Pasangan, Jameela Jamil dan James Blake, ini selalu saling mendukung satu sama lain. Pacaran sejak tahun 2015, mereka kerap berkolaborasi membuat karya bersama dan tak pernah absen dartang ke Grammy Awards bersama. 

Itulah deretan pasangan seleb Hollywood di Grammy Awards 2024. Ada pasangan favoritmu?

IDN Channels

Latest from Dating