Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Pasangan Anak Artis Hollywood yang Pernah Menjalin Asmara

Ada yang sudah putus, ada yang sampai menikah

Natasha Cecilia Anandita

Kehidupan para seleb Hollywood kerap menjadi sorotan. Berkencan dengan sesama artis bukanlah hal yang baru, melainkan sudah sangat biasa. Ada pula anak-anak dari para artis yang justru jatuh cinta dengan sesama anak dari artis Hollywood lainnya.

Sama-sama hidup dengan sorotan sejak kecil, keduanya mungkin merasakan gaya hidup yang sama. Seperti hubungan dari Phoebe Gates, anak dari Bill Gates, dengan Arthur Donald, cucu dari Paul McCartney, yang berawal dari teman kecil dan akhirnya berpacaran. 

Berikut anak-anak seleb Hollywood yang pernah berpacaran, ada yang sudah putus, ada yang sampai menikah.

1. Phoebe Gates dan Arthur Donald

instagram.com/phoebegates

Anak bungsu dari Bill Gates dan Melinda French Gates, Phoebe Gates, akhirnya go public dan mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Arthur Donald, cucu Paul McCartney. Keduanya sudah lama dirumorkan memiliki hubungan spesial, yakni sejak Oktober 2023 lalu.

Dalam wawancara dengan Nylon pada Juni 2024 untuk merayakan kelulusannya dari Standford, Phoebe tanpa ragu mengiyakan kalau Arthur adalah pacarnya. Keduanya merupakan teman kecil dan keluarga mereka memang sudah dekat serta saling mengenal.

2. Frances Bean Cobain dan Riley Hawk

people.com

Pasangan anak seleb lainnya, yaitu Frances Cobain dan Riley Hawk. Frances Bean Cobain adalah anak dari musisi legendaris, Kurt Cobain dan Courtney Love. Sementara Riley Hawk adalah anak dari pemain skateboard sekaligus pebisnis populer, Tony Hawk. Pasangan ini mulai menjalin hubungan sejak sekitar Januari 2021 lalu. 

Keduanya mantap menikah pada bulan Oktober 2023. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Frances setelah sebelumnya menikahi Isaiah Silva selama 21 bulan yang kemudian bercerai pada 2016. 

3. Trevor Lukather dan Madison Cain

people.com

Selanjutnya ada pasangan, Trevor Lukather dan Madison Cain, yang sama-sama lahir di keluarga musisi. Trevor adalah putra dari Steve Lukather, gitaris band hit tahun 1970-an yang bernama Toto. Di sisi lain, Madison Cain merupakan putri dari pemain keyboard band rock Journey, Jonathan Cain. 

Kisah cinta Trevor dan Madison berakhir bahagia. Setelah empat tahun pacaran, pasangan ini menikah pada 3 Desember 2022, di Houdini Mansion Los Angeles. Awalnya, Trevor mengaku tidak ingin menikah. Namun setelah bertemu dengan Madison, pandangannya pun berubah. 

Ia sangat senang dengan pernikahan tersebut dan baginya Madison membantu menemukan versi terbaik dari dirinya. Madison sendiri mengatakan kalau ia sangat bersyukur menjadi istri Trevor. Dicintai Trevor adalah cinta yang sangat ia impikan.

4. Ryder Hudson dan Iris Apatow

people.com

Anak dari Kate Hudson dan Chris Robinson, Ryder Hudson, pernah menjalin hubungan dengan Iris Apatow, putri dari Leslie Mann dan sutradara Judd Apatow. Keduanya go public pada Februari 2022 lalu melalui unggahan Instagram yang begitu manis dan romantis. Ryder dan Iris juga merayakan anniversary pertamanya pada bulan Mei 2022. Sayangnya, mereka putus di tahun yang sama setelah go public.

5. Lily Collins dan Charlie McDowell

people.com

Dikenal sebagai aktris populer, Lily Collins ternyata juga merupakan putri dari musisi, Phil Collins. Jodohnya pun ternyata sesama anak artis, yaitu Charlie McDowell yang diketahui merupakan putra dari aktris, Mary Steenburgen dan Malcolm McDowell. 

Lily dan Charlie menikah pada 4 September 2021 di Dunton, Colorado. Keduanya sempat berpacaran selama tiga tahun sejak Agustus 2019. Pasangan ini go public ketika membagikan beberapa foto bersama di Prancis saat Lily sedang syuting Emily in Paris.

6. Jasmin Lawrence dan Eric Murphy

instagram.com/jasmin_lawrence

Mengutip dari People, dua aktor komedi Hollywood, Eddie Murphy dan Martin Lawrence, kemungkinan besar bisa jadi besan suatu hari nanti. Anak mereka, Jasmin Lawrence dan Eric Murphy, saat ini sedang menjalin hubungan. Uniknya, pertemuan mereka justru bukan karena dikenalkan oleh sang ayah, tapi dari pamannya Jasmin.

"Dia (yang mempertemukan kami) bahkan bukan ayah kami, dan mereka (paman Jasmin dan Eric) telah membuat dua film bersama, mereka berteman," kata Jasmin. 

Sejak saat itu, mereka menjadi teman yang sangat baik dan merasa memiliki ikatan yang kuat dalam banyak hal, serta saling memahami satu sama lain karena latar belakang mereka. Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat sampai akhirnya berpacaran dan go public pada tahun 2021. Keluarga mereka juga sangat mendukung hubungan tersebut.

7. Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger

people.com

Sebelum kisah cinta penuh drama dengan Liam Hemsworth, Miley pernah menjalin hubungan yang manis bersama Patrick Schwarzenegger. Keduanya pernah pacaran selama lima bulan pada tahun 2016. 

Miley dan Patrick sendiri sama-sama merupakan anak dari seleb Hollywood. Miley Cyrus merupakan anak dari penyanyi country, Billy Ray Cyrus. Sementara Patrick adalah putra dari Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. 

8. Kendall Jenner dan Anwar Hadid

wmagazine.com

Sempat heboh pada masanya, Kendall Jenner, anak dari Kris Jenner dan Caitlyn Jenner (sebelumnya Bruce Jenner), disebut-sebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Anwar Hadid, putra dari Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid. 

Pada tahun 2018, sebuah sumber mengatakan kepada majalah People bahwa pada saat itu Kendall dan Anwar saling menyukai satu sama lain. Hubungan tersebut bahkan disetujui oleh kakak-kakak Anwar, Gigi dan Bella, yang juga adalah sahabat Kendall. Sayangnya dari kabar yang beredar, hubungan mereka hanya terjalin sangat singkat. Kendall kemudian berpacaran dengan Ben Simmons.

Itulah pasangan anak seleb Hollywood yang pernah dan masih menjalin hubungan. Ada couple favorit kamu?

IDN Channels

Latest from Dating