Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Alasan Park Min Kyu Disebut Si Paling Green Flag di Single's Inferno

Perhatian dan act of service banget

Natasha Cecilia Anandita

Dating show Single's Inferno akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Begitu banyak drama yang terjadi di musim yang ketiga ini. Belum lagi para kontestannya yang menyorot perhatian, baik karena pesonanya maupun karakter mereka. 

Seperti Lee Gwan Hee yang dinobatkan sebagai si paling red flag dan Park Min Kyu yang disebut-sebut sebagai kontestan laki-laki ter-green flag di Single's Inferno 3. Banyak penonton yang akhirnya jatuh cinta pada Park Min Kyu karena sosoknya yang perhatian pada kontestan perempuan.

Act of service banget, berikut 5 alasan kalau Park Min Kyu 'Single's Inferno 3' adalah laki-laki green flag

1. Peka dengan sekitar

instagram.com/ssrt_mk

Park Min Kyu disebut netizen seorang pacar idaman karena green flag. Sebagai seorang pewira polisi dan anggota Tim Penyelamat Khusus Penjaga Pantai Korea, dirinya penuh dengan sifat perhatian dengan sekitar serta inisiatif.

Hal ini juga ia lakukan saat membintangi Single's Inferno 3, terutama kepada kontestan perempuan yang ia sukai. Seperti saat dia naik helikopter bersama Kim Gyu Ri dalam perjalanan mereka ke Paradise, Min Kyu yang melihat gerak-gerik Kim Gyu Ri langsung menyadari bahwa ia merasa gugup.

2. Act of service

instagram.com/ssrt_mk

Merupakan seseorang yang perhatian, sikapnya itu ia wujud nyatakan dengan tindakan. Bukti nyatanya, selain menyadari bahwa Kim Gyu Ri merasa gugup saat naik helikopter, Min Kyu langsung menggandeng tangan Gyu Ri bahkan menggenggamnya dengan untuk membuat Gyu Ri lebih nyaman.

3. Jadi second choice, tapi tetap perhatian

instagram.com/ssrt_mk

Dalam sebuah episode lainnya, Park Min Kyu akhirnya berlibur ke Paradise bersama Cho Min Ji yang memilihnya. Sebelumnya, Cho Min Ji ingin memilih Lee Gwan Hee sebagai teman kencannya di Paradise, tapi Gwan Hee telah dipilih lebih dahulu oleh Choi Hye Seon.

Di perjalanan ke Paradise, pasangan ini naik helikopter yang sama dengan pasangan Lee Gwan Hee dan Choi Hye Seon. Min Ji duduk di antara Park Min Kyu dan Lee Gwan Hee, Min Ji mencoba merayu Gwan Hee, tapi diacuhkan.

Min Ji pun menangis karena merasa diacuhkan. Park Min Kyu yang melihat pasangannya sedih langsung menghibur Cho Min Ji, walau tahu ia adalah pilihan kedua. Min Kyu tetap menyediakan bahunya sebagai sandaran Min Ji untuk menangis. Dia bahkan membuka kancing kemejanya dan membiarkan Min Ji menggunakannya sebagai tisu. Dia terus menghiburnya sampai ke Paradise.

4. Pendengar yang baik

instagram.com/ssrt_mk

Alasan dan bukti selanjutnya yang membuat Park Min Kyu dinobatkan sebagai si paling green flag adalah ia selalu senang dan siap sedia untuk mendengarkan orang lain. Nggak sampai di situ, ia juga dapat memberikan nasihat dan dukungan kepada sesama kontestan, terutama para perempuan. Ia merupakan sosok teman yang peduli pada semua orang. 

5. Punya ketertarikan romantis hanya pada satu orang

instagram.com/ssrt_mk

Walau merupakan teman yang baik dan perhatian pada banyak orang, tapi Min Kyu dinilai setia pada satu orang. Para penonton melihat bahwa Park Min Kyu punya ketertarikan romantis hanya pada satu orang, yaitu Kim Gyu Ri.

Dibanding semua kontestan lainnya, terutama Gwan Hee yang flirting kepada banyak kontestan, sangat terlihat jelas kalau rasa suka Park Min Kyu hanya ditunjukkan pada Kim Gyu Ri. Di episode-episode terakhir, akhirnya 'kapal' Min Kyu dan Gyu Ri pun berlayar. 

Itulah alasan kalau Park Min Kyu adalah si paling green flag di dating show Single's Inferno 3. Kamu setuju?

IDN Channels

Latest from Dating