Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Lana Del Rey dan Pacar Baru, Pemandu Wisata Buaya!

Go public saat kondangan

Natasha Cecilia Anandita

Penyanyi Hollywood ternama, Lana Del Rey, akhirnya go public dengan pacar barunya, Jeremy Dufrene. Pasangan ini go public saat hadiri pernikahan teman mereka, model Karen Elson, pada Sabtu (7/9/2024) kemarin. Jalan bergandengan, keduanya tampak bahagia dengan membagikan senyum lebarnya.

Hal yang menjadi sorotan sendiri adalah kekasih pelantun "Young and Beautiful" itu merupakan seorang pemandu wisata buaya. Jeremy adalah kapten untuk sebuah perusahaan perahu wisata di Des Allemands, Louisiana, dekat New Orleans, bernama Airboat Tours by Arthur. Tur tersebut berfokus pada satwa liar setempat. 

Banyak yang tercengang dengan sosok pacar baru Lana Del Rey dan tipenya. Berikut fakta hubungan Lana Del Rey dan Jeremy Dufrene yang baru go public.

1. Bawa plus one saat kondangan

people.com

Mengutip dari People, pada hari Sabtu, (7/9/2024), Lana Del Rey datang ke pernikahan model Karen Elson, dan pemilik Electric Lady Studios, Lee Foster, di New York City. Lana tampak berseri-seri sambil bergandengan tangan dengan pemandu wisata buaya, Jeremy Dufrene, yang berasal dari Louisiana.

Pelantun “Summertime Sadness” ini mengenakan gaun halter-neck berwarna baby blue, sementara pawang aligator itu memakai setelah jas warna deep blue dengan dalaman kemeja putih. Kata seorang terdekat dengan Lana, keduanya baru berpacaran beberapa bulan lalu.

2. Dikabarkan sudah kenal beberapa tahun

dailymail.co

Masih melansir People, pasangan ini dikabarkan sudah saling kenal selama beberapa tahun. Mereka digosipkan punya hubungan spesial pada bulan lalu setelah terlihat bergandengan tangan di Reading & Leeds Festival, di mana Lana Del Rey tampil sebagai salah satu headline act.

Tidak diketahui secara pasti kapan mereka bertemu, namun keduanya juga pernah hangout bareng di Louisiana pada tahun 2019. Saat itu, Lana dan beberapa temannya mampir ke Airboat Tours by Arthur dan Jeremy lah yang memandu tur rawa mereka.

Salah satu orang dalam mengatakan kalau kala itu Jeremy tak tahu identitas Lana yang merupakan penyanyi besar, mengutip dari Daily Mail. Ketika itu juga, keduanya masih menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing.

3. Berhubungan lagi saat sama-sama single

dailymail.co

Kata sumber terdekat Lana, penyanyi kelahiran Manhattan dan pemandu tur itu kembali berhubungan saat sudah sama-sama single. Melihat kesempatan itu, Jeremy mulai mendekati Lana dan mengajak berpacaran. Lana pun menerima perasaan Jeremy karena ia sendiri suka dengan laki-laki yang lebih tua.

“Ketika Lana mengunjungi kembali daerah tersebut pada bulan Mei 2024 lalu untuk tampil di Hangout Fest, mereka berdua masih lajang dan mereka terhubung kembali. Jeremy melihat kesempatan emasnya dan mengajak Lana kencan. Mereka telah bersama sejak saat itu. Dia (Lana) menyukai laki-laki yang lebih tua," kata seorang sumber.

4. Sempat diragukan oleh teman-teman

people.com

Hubungan Lana dengan Jeremy pada awalnya membuat teman-temannya khawatir. Mereka curiga ada maksud tersembunyi dari Jeremy mendekati Lana, yaitu dengan memanfaatkannya. Namun, ternyata kecurigaannya terbantahkan. Teman-teman Lana menyadari bahwa Jeremy memperlakukan sahabatnya dengan baik dan memberikan apa yang dia butuhkan dari seorang pasangan.

“Teman-teman dan timnya melakukan pendekatan juga dengan Jeremy karena khawatir dia mungkin memanfaatkannya, tetapi bisnisnya menguntungkan dan dia tidak membutuhkan atau menginginkan uang Lana,” kata sumber tersebut lagi.

“Mereka dapat melihat bahwa ia memperlakukan Lana dengan baik dan ia sangat, sangat rendah hati. Dia memberikan apa yang Lana cari dari seorang laki-laki dan romantis. Dia membawanya ke rangkaian pertunjukan terbarunya di Inggris yang merupakan sebuah langkah besar. Dia (Jeremy) adalah laki-laki yang baik dan dia sangat tertarik padanya," tambah sang sumber.

Lana mulai berpacaran dengan Jeremy pada tanggal 25 Agustus, saat pasangan ini terlihat bergandengan tangan dan makan malam romantis di London setelah penyanyi tersebut tampil di Leeds Festival.

5. Jeremy beda usia 10 tahun dengan Lana dan punya tiga orang anak

pagesix.com

Melansir dari Daily Mail, Lana Del Rey dan Jeremy Dufrene memiliki perbedaan usia 10 tahun. Saat ini Lana berusia 39 tahun, sedangkan Jeremy berusia 49 tahun. Beda dengan Lana yang belum memiliki anak, Jeremy sendiri merupakan ayah dari tiga orang anak. Ia memiliki seorang anak laki-laki dan dua anak perempuan.

"Dia adalah ayah yang baik dan tidak ada seorang pun yang mengenalnya yang memiliki hal buruk untuk dikatakan tentangnya," kata seorang sumber mengutip dari Daily Mail.

Itulah fakta hubungan Lana Del Rey dan pacar barunya, Jeremy Dufrene, yang baru go public.

IDN Channels

Latest from Dating