Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Idol Perempuan Korea yang Mengaku Crush-nya adalah Aktor Hollywood

Nge-fans banget sampai jadi tipe ideal

Natasha Cecilia Anandita

Tipe ideal para idol Korea pasti sangat ingin diketahui para penggemar. Ada yang menyebut tipe idealnya ada senior mereka di dunia hiburan Korea. Tapi, aku juga, lho, yang terang-terangan mengaku bahwa crush atau tipe ideal mereka adalah seleb Hollywood. 

Hal inilah yang diakui para idol perempuan berikut ini. Kira-kira siapa saja idol yang punya crush seleb Hollywood? Berikut selengkapnya buat kamu yang penasaran melansir dari Koreaboo

1. Jihyo 'TWICE' - Chris Evans

instagram.com/_zyozyo

Selama siaran langsung Candy Night, Jihyo bersama beberapa member Twice lainnya berbicara tentang film Black Panther. Dalam percakapan tersebut, leader Twice ini menyebutkan bahwa dia paling menyukai Captain America, yang diperankan oleh aktor Chris Evans. 

2. Nayeon 'Twice' - Robert Downey Jr.

instagram.com/nayeonyny

Masih di acara live yang sama, Nayeon justru mengakui bahwa dia suka dengan Tony Stark, si Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Dia bahkan bilang ingin menjadi pacar Iron Man. 

Nayeon menganggap kepribadian Tony Stark menarik. Selain itu, main vocal Twice ini juga menyukai laki-laki yang paham teknologi dan mahir menggunakan perangkat. So, nggak salah lagi kalau dia benar-benar jatuh cinta pada Tony Stark.

3. Seolhyun 'AOA' - Chris Hemsworth

instagram.com/s2seolhyuns2

Pada sebuah episode Running Man, Seolhyun 'AOA' menjelaskan bahwa sejak cinta pertamanya, aktor Song Joong Ki, menikah, dia malah terobsesi dengan Thor yang diperankan oleh aktor Australia, Chris Hemsworth.

Seolhyun selalu menyebutkan dia suka laki-laki yang baik dan banyak tertawa. Di dunia nyata pun, Chris Hemsworth terkenal dan sangat dicintai di Korea. Ini karena selain sebagai aktor yang menawan, ia juga sosok ayah yang penuh kasih sayang kepada anak-anaknya.

"Aku menonton film-filmnya dan jatuh cinta padanya," kata Seolhyun tentang Chris Hemsworth. 

4. Suzy - Ian Somerhalder

instagram.com/skuukzky

Dalam acara realitasnya, Off the Record, Suzy, artis 28 tahun itu berbicara tentang tipe idealnya. Dia menyebutkan kalau dirinya tertarik ketika seorang laki-laki memiliki kelopak mata ganda hanya pada salah satu matanya. Dia juga menyukai laki-laki yang seksi. Secara teranng-terangan, ia memilih aktor Ian Somerhalder sebagai orang yang sangat dekat dengan tipe idealnya itu.

"Sebelumnya, aku sangat menyukai laki-laki yang seksi, seperti Ian Somerhalder. Belakangan ini, aku juga menyukai laki-laki yang terlihat bisa diandalkan, seperti Choo Sung Hoon," kata Suzy.

5. Krystal 'f(x)' - Johnny Depp

instagram.com/vousmevoyez

Ketika Krystal 'f(x)' tampil di acara radio, Kangin sebagai DJ bertanya tentang tipe idealnya. Krystal menjawab dia menyukai aktor Amerika, Johnny Depp.

"Aku suka maskulinitasnya. Dia sangat tegang. Aku juga suka semua peran yang dia mainkan di film-filmnya. Vibes yang dia keluarkan adalah sesuatu yang berbeda," kata Krystal.

Tak hanya dalam siaran radio bersama Kangin, Krystal juga berbicara tentang Johnny Depp lagi saat di reality show bersama kakanya, Jessica. Krystal menyebutkan bahwa dia naksir Johnny Depp dan dia selalu ingin menjadi pasangan seperti Johnny Depp dan Kate Moss. Tapi, kakaknya justru tak setuju dengan impian sang adik. Katanya, ada banyak orang yang mungkin lebih baik untuknya daripada seseorang yang seperti Johnny Depp. 

6. Jessica Jung - Josh Hartnett

instagram.com/jessica.syj

Di sisi lain, Jessica jung justru memilih aktor Amerika, Josh Hartnett, sebagai tipe idealnya. Jessica bahkan sudah bertemu langsung dengannya ketika mereka menghadiri Festival Film Internasional Busan.

"Aku berada di Festival Film Internasional Busan untuk bernyanyi di atas panggung dan melihatnya di antara penonton. Aku menyanyikan soundtrack dari film Pearl Harbor yang dia bintangi. Dia sangat menyukainya," kata Jessica dengan gembira.

Dia menjelaskan bahwa, terutama sejak hari itu, dia selalu menyukai Josh Hartnett dan akan terus menyukainya.

7. Yoona 'Girls' Generation' - Timothée Chalamet

instagram.com/yoona__lim

Walau seorang idol, Yoona ternyata juga bisa nge-fangirl seperti penggemar pada umumnya. Ia mengaku kalau celebrity crush-nya adalah Timothée Chalamet. Pada tanggal 19 November 2021 lalu, Yoona mengunggah  foto di Instagram Story-nya yang memperlihatkan aktor Amerika tersebut. Ia bahkan memberikan hastag dari semua film Timothée Chalamet yang dia tonton dan me-mention akun Instagram sang aktor beserta emoji hati.

8. Tiffany 'Girls' Generation' - Chace Crawford

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Selain Yoona, Tiffany juga punya selera laki-laki Barat. Dalam acara Kim Jung Eun's Chocolate, Tiffany berbicara tentang perasaannya pada seorang selebriti asing. Dia memilih aktor Amerika, Chace Crawford, yang memerankan Nate Archibald di serial drama populer, Gossip Girl.

"Aku merasa bisa memiliki kesempatan dengan Chace Crawford karena kami seumuran. Dia seperti salah satu laki-laki yang menjadi pacar idaman setiap perempuan di sekolah. Dia tampan, atletis, dan cantik ketika dia tersenyum tetapi dia memiliki aura bad boy," kata Tiffany.

9. Taeyeon 'Girls’ Generation' - Hugh Jackman

instagram.com/taeyeon_ss

Leader sekaligus main vocal SNSD, Taeyeon, memilih aktor Australia, Hugh Jackman, sebagai tipe idealnya. Taeyeon menyukai seseorang yang seperti boneka beruang. Penyanyi kelahiran 1989 itu menjelaskan bahwa dia telah menjadi penggemar Hugh sejak lama.

10. Jeon So Mi - Chris Hemsworth

instagram.com/somsomi0309

Saat fanmeeting IOI yang digelar di Busan One Asia Festival, para penggemar bertanya kepada Jeon Somi apakah dia memiliki tipe ideal di antara selebriti. Saingan dengan Seolhyun, Jeon So Mi juga memilih Chris Hemsworth atau Thor sebagi tipe idealnya.

"Aku menonton video klipnya berulang kali. Dia sangat menarik dengan palunya. Aku merasa bisa bergantung padanya, kau tahu?" kata Jeon So Mi penuh semangat. 

Itu dia idol perempuan Korea yang mengaku celebrity crush-nya adalah aktor Hollywood. Ada seleb favoritmu juga?

IDN Channels

Latest from Dating