Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kepanjangan LDR Lucu, Bikin Ngakak dan Mood Naik!

Benar-benar mengocok perut!

Astri Amalia

Ketika kamu mendengar kata LDR, apa yang langsung muncul dalam benakmu, Bela? Besar kemungkinan, sih tentang hubungan jarak jauh, karena yang umum diketahui, LDR kan kepanjangan dari Long Distance Relationship.

Yes, nggak salah kalau kamu langsung mengaitkan singkatan satu ini dengan hubungan jarak jauh. 

Tapi, itu sih kepanjangan LDR yang biasa.

Memangnya, ada kepanjangan lain dari LDR?

Jawabannya tentu saja ada, dong. Malah, kepanjangan LDR berikut ini bakal bikin kamu ngakak banget!

Cus, langsung cek 10 kepanjangan LDR lucu berikut ini, yuk!

1. Lengah Dikit, Raib

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kepanjangan LDR yang pertama cocok banget, nih buat kamu yang pernah di-ghosting sama laki-laki yang sempat PDKT-in kamu. Ngobrolnya, sih udah asik banget. Chemistry juga sudah dapat. Tapi, tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan, dia hilang begitu saja bak ditelan bumi. Dikirain bakal berakhir jadian, eh taunya, LDR alias Lengah Dikit, Raib dong dia!

2. Langsung Dia Respon

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kalau kepanjangan LDR yang pertama ada sakit-sakitnya, kalau yang ini dijamin bikin kamu gembira. Bayangin saja, kamu memberanikan diri buat chat crush kamu. Awalnya, kamu takut dia bakal anggurin chat kamu. Ternyata tanpa diduga-duga, Langsung Dia Respon!

Kalau kejadiannya sudah begini, sih, mungkin kamu langsung berpikir kapan, ya kira-kira dia bakal nembak kamu?

3. Lama-lama Dia Ramah

Freepik.com/freepik

Pernah nggak, sih kamu chat seorang teman laki-laki yang dingin banget tiap kali balas pesanmu. Bukan cuma dingin, tapi juga lama banget balasnya. Padahal, kamu butuh responnya segera. Chat-nya siang hari, eh, malah dibalas keesokan harinya. Bete banget, kan?

Tapi, dari yang awalnya dia kelihatan ogah balas pesanmu, kok, Lama-lama, Dia Ramah sama kamu dan responsif banget, ya? Jangan-jangan ada maksud lain di belakangnya?

Nah, lho apa dia mulai tertarik sama kamu?

4. Long Distance Ribut-ionship

Freepik.com/nensuria

Namanya juga hubungan jarak jauh, ada saja yang bikin kamu dan pacar jadi gampang ribut. Dia lama balas chat kamu padahal kamu sudah kangen berat lah. Dia lagi sibuk sama pekerjaaannya, tapi kamu nggak dikasih kabar sama sekali lah, dan hal lainnya yang buat kamu salah paham.

Akibatnya, daripada Long Distance Relationship alias hubungan jarak jauh, ini sih lebih ke Long Distance Ribut-ionship, alias hubungan jarak jauh yang bikin kamu dan pacarmu ribut terus!

5. Lelah Direspon ‘Read’

unsplash.com/Vladimir Fedotov

Sakit nggak, sih ketika kamu sudah coba chatting gebetan, tapi bukannya dapat balasan, yang ada pesanmu cuma dibaca saja sama dia. Harapannya, sih minimal dibalas lah walau singkat, daripada dianggurin total kayak begini.

Tapi, daripada harus makan hati karena nggak dapat respons yang diharapkan, mendingan menjauh saja deh, Bela. Toh, kamu juga pasti Lelah Direspon ‘Read’ terus, kan?

6. Lovey Dovey Relationship

Pexels.com/Jonathan Borba

Kepanjangan LDR lucu satu ini sih sesuai banget buat kamu dan pacarmu yang sama-sama bucin. Kalau satu menit nggak bertukar kabar saja, rasanya kayak satu minggu nggak komunikasi!

Belum lagi kalau sudah ketemu, rasanya sulit banget untuk dipisahkan. Pengennya nempel terus saja berduaan. Dunia pun sudah serasa milik berdua. Yang lain, sih, cuma ngontrak!

Makanya, cocok, nih kalau hubungan kalian disebut Lovey Dovey Relationship!

7. Lelah Dilanda Rindu

Pexels.com/Cottonbro Studio

Satu hal yang sangat sulit untuk diatasi ketika punya hubungan jarak jauh dengan pacar adalah rasa rindu. 

Yup, jarak yang memisahkan serta kesibukan masing-masing nggak jarang bikin kamu dan dia harus pintar-pintar menyempatkan waktu untuk berkomunikasi. Kalau nggak begini, rasa kangen bisa sangat menyesakkan dada.

Wajar saja kok, Bela kalau terkadang kamu merasa Lelah Dilanda Rindu karena pacaran jarak jauh.

8. Lama-lama Diberi Restu

Freepik.com/prostooleh

Kalau kamu sudah berusia matang dan pacaran cukup lama dengan pacarmu, pasti ada, dong keinginan agar hubungan kalian melaju ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan?

Tapi, nggak bisa dipungkiri kalau ujian menuju pernikahan, tuh suka ada-ada saja. Salah satu yang paling besar apalagi kalau bukan terhalang restu orang tua.

Walaupun kamu dan pacarmu sudah sama-sama yakin satu sama lain, tapi orang tua terkadang punya penilaian mereka sendiri. Mungkin mereka menyimpan rasa takut kalau pasanganmu nggak bisa membahagiakanmu.

Kendati demikian, kalau kamu punya niat yang baik untuk meresmikan hubunganmu itu, tunjukkan saja bagaimana kesiapan pacarmu untuk bertanggung jawab atas dirimu.

Dengan langsung menunjukkan komitmennya seperti itu, bukan nggak mungkin kalau Lama-lama Diberi Restu juga, deh kalian!

9. Lucu Dan Romantis

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Kepanjangan LDR lucu selanjutnya merujuk pada kriteria laki-laki idaman banyak perempuan, mungkin termasuk denganmu juga, nih.

Siapa, sih yang nggak mau punya pasangan LDR alias Lucu Dan Romantis?

Pasti hubungan nggak bakal terasa hambar kalau pacarmu orang yang suka melucu, ditambah romantis pula. Duh, senangnya!

10. Lengah Dikit, Resmi

Pexels.com/Anna Tarazevich

LDR yang terakhir sudah pasti bikin hatimu berbunga-bunga. Bayangin, kamu nggak berharap lebih buat gebetan ngeresmiin hubungannya sama kamu. Karena, sudah lama kalian ngobrol dan jalan berdua, tapi, dia belum juga nyatain cintanya sama kamu.

Tapi pas kamu sudah pasrah sama hubungan yang terasa nggak jelas dan gantung dengan gebetanmu itu, tiba-tiba dia mau resmiin hubungannya sama kamu. Wah, ini sih namanya Lengah Dikit, Resmi. Selamat, ya!

Nah, sekarang kamu tahu, kan kalau LDR punya kepanjangan lucu yang bermacam-macam. Jadi, mana kepanjangan LDR yang bikin kamu tertawa dari daftar di atas nih, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating