Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Romantis Bongseok dan Haesoo dalam K-Drama 'Moving'

Bongseok akan terbang tiap salting dengan Haesoo

Anatasia Anjani

Drama Korea original (drakor) Moving yang tayang di Disney+ berhasil mendapatkan sorotan. Drama ini berhasil menjadi drama yang paling banyak ditonton di platform Disney+. Moving juga menerima cinta dan dukungan yang luar biasa.

Moving termasuk dalam serial yang paling banyak ditonton berdasarkan waktu penayangan pada minggu pertama peluncurannya di Disney+ Asia-Pasifik, termasuk Korea, Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Asia Tenggara, sehingga mewujudkan kekuatan box office-nya.

Moving ini bercerita tentang kisah anak-anak yang hidup di masa kini sambil menyembunyikan kekuatan supernya dan orangtua yang hidup di masa lalu sambil menyembunyikan rahasia yang menyakitkan.

Ngomong-ngomong soal Moving, ada karakter yang berhasil membuat penonton gemas, yaitu Kim Bongseok (Lee Jung Ha) dan Jang Haesoo (Go Younjung). Bongseok sendiri memiliki kekuatan terbang dan kelima indra yang kuat. Ia akan terbang setiap kali merasa senang dan antusias akan suatu hal. Sementara Heeso mempunyai fisik yang kuat, ia tidak mudah terluka meskipun dilukai berkali-kali.

Interaksi Bongseok dan Haesoo sendiri berhasil membuat penonton gemas. Keduanya juga tertarik satu sama lain. Yuk, intip di sini, momen romantis keduanya, Bela!

1. Bongseok dan Haesoo pertama kali bertemu di bis. Saat itu Haesoo tidak memiliki uang untuk menaiki bus, Bongseok pun dengan senang hati meminjamkan uang. Lucunya saat di bisnya mengerem mendadak, ia menabrak kaca di sebelah Haesoo

Twitter/ daheeverse

2. Keesokan harinya, Haesoo berlari menuju sekolah karena dirinya keringatan, Bongseok lalu meminjamkan Haesoo kaos olahraganya. Haesoo pun berterima kasih kepada Bongseok dan hal itu berhasil membuat Bongseok salting. Gemas!

Twitter/ @kdramabijj

3. Setelah kedua kejadian itu, keduanya lalu memutuskan berteman. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Haesoo mentraktir Bongseok makanan instan minimarket. Keduanya menghabiskan waktu luang bersama.

Twitter/ kdramabijj

4. Bongseok dan Haesoo pun memutuskan untuk berteman. Alasannya keduanya sama-sama memiliki orangtua yang mengelola toko dan tidak punya teman di sekolah.

Twitter/ saeuguks

5. Karena sering terlambat, Bongseok dan Haesoo harus dihukum membersihkan kamar mandi. Saat menjalani hukuman itu pertama kali Haesoo mengetahui jika Bongseok memiliki kekuatan super bisa terbang. Haesoo pun mencoba memeluk Bongseok agar tidak terbang, tetapi ternyata karena makin terbang karena Bongseok senang dipeluk Haesoo.

Twitter/ kdramabijj

6. Melihat itu, Haesoo pun mengantarkan Bong Seok pulang. Saat di rumah Bong Seok, Haesoo bertanya apakah Bongseok menyukai Haesoo dan Bongseok pun berakhir menempel di dinding. Aduh, Bongseok ada-ada aja kalau salting!

Twitter/ kdramabijj

7. Sama-sama memiliki kekuatan super, Bongseok dan Haesoo berteman dekat. Mereka juga sering makan bersama di kantin.

Twitter/ saeguks

8. Nggak hanya itu, Bong Seok juga selalu menemani Haesoo latihan. Mulai dari menyalakan lampu sekolah, mengepel ruang latihan Haesoo, hingga membuatkan Haesoo playlist agar semangat latihan. Wah, manisnya!

Twitter/ kdramabijj

9. Saat Bong Seok dihukum oleh sang ibu karena menggunakan kekuatannya, Haesoo pun menghampiri rumah Bong Seok dan mengatakan bahwa ia merindukan Bong Seok. Aduh, gemas banget, ya, Bela!

Twitter/ dongttaro

10. Bong Seok pun mengantarkan Haesoo pulang karena sudah terlalu malam. Haesoo pun merasa senang diantarkan pulang oleh Bong Seok. So, he fell first, she fell harder, nih!

Twitter/ kdramabijj

IDN Channels

Latest from Dating