Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Princess Treatment yang Dirasakan Yoon Joo Won di 'Family by Choice'

Perilaku istimewa dari kedua kakak tidak sedarahnya!

Adinda Tasya Mutiara

Konsep princess treatment ternyata tidak hanya berlaku dalam hubungan asmara. Dalam K-drama Family by Choice, perlakuan istimewa ini justru terlihat di antara anggota keluarga. Sejak kecil, Kim San Ha (Hwang In Yeop) dan Kang Hae Jun (Bae Hyun Sung) tumbuh bersama Yoon Joo Won (Jung Chae Yeon), meski tidak memiliki hubungan darah. 

Namun, mereka berdua tetap menganggap Yoon Joo Won sebagai adik kandung. Sebagai kakak, Kim San Ha dan Kang Hae Jun memperlakukan Yoon Joo Won dengan penuh kasih sayang, memberikan perhatian layaknya seorang putri. 

Kira-kira, seperti apa bentuk princess treatment yang mereka berikan? Yuk, simak selengkapnya!

1. Melindungi Joo Won dari berbagai situasi

Instagram.com/jtbcdrama

Meskipun memiliki cara yang berbeda, Kim San Ha dan Kang Hae Jun selalu berusaha bekerja sama demi melindungi Yoon Joo Won. Dalam setiap situasi yang sulit, baik ketika hujan deras mengguyur maupun saat Joo Won menjadi korban perundungan oleh teman-temannya di sekolah, keduanya tidak pernah ragu untuk saling bahu-membahu. 

Dengan komitmen yang kuat dan hati yang tulus, mereka selalu hadir untuk memberikan perlindungan tanpa henti hanya untuk memastikan Joo Won selalu dalam keadaan baik-baik saja.

2. Menyisihkan uang untuk traktir Joo Won

Instagram.com/jtbcdrama

Untuk membuat Yoon Joo Won selalu merasa senang, Kim San Ha dan Kang Hae Jun sengaja merelakan sebagian uang saku mereka demi membelikan makanan favorit sang adik, seperti kue, es krim, dan lain-lain.

Kebiasaan ini sudah menjadi rutinitas bagi kedua laki-laki tersebut, karena mereka yakin bahwa dengan memberikan perhatian kecil seperti ini, suasana hati Joo Won akan selalu terjaga dengan baik. Mereka pun berharap melalui pemberian makanan favoritnya, adik mereka akan tetap ceria dan bahagia dalam kesehariannya.

3. Menjadi tempat cerita

Instagram.com/jtbcdrama

Sejak kecil, Kim San Ha dan Kang Hae Jun telah belajar bahwa memendam masalah hanya akan memperberat beban. Oleh karena itu, mereka berdua selalu berusaha meluangkan waktu untuk mendengarkan cerita Yoon Joo Won.

Keduanya memahami betul pentingnya berbagi perasaan dan pengalaman karena mereka pun tumbuh dengan trauma masing-masing. Dengan saling mendengarkan, mereka percaya bahwa perasaan yang terpendam akan terasa lebih baik diungkapkan daripada disimpan sendirian.

4. Saling mengakui kesalahan

Instagram.com/jtbcdrama

Setiap kali Yoon Joo Won menunjukkan kemarahan, Kim San Ha dan Kang Hae Jun tidak pernah ragu untuk mengambil langkah awal meminta maaf. Mereka selalu berusaha dengan tulus meredakan ketegangan yang terjadi. 

Bagi mereka, permintaan maaf bukan sekadar formalitas, melainkan cara untuk memperkuat hubungan emosional yang mendalam. San Ha dan Hae Jun meyakini bahwa melalui pengakuan kesalahan dapat memperbaiki keadaan, kehangatan dan rasa saling menghargai dapat tumbuh lebih kuat di antara mereka.

5. Kejutan penuh romantis

Instagram.com/jtbcdrama

Kejutan tidak harus selalu mewah atau pada momen perayaan besar, tetapi justru dalam bentuk hadiah kecil atau tindakan romantis yang muncul tanpa diduga. 

Seperti yang dilakukan oleh Kim San Ha dan Kang Hae Jung, yang sejak dulu selalu berhasil membuat Yoon Joo Woon tersenyum dengan kejutan-kejutan sederhana namun bermakna, bahkan di hari-hari biasa tanpa ada alasan khusus untuk merayakan sesuatu. 

Itulah kelima bentuk princess treatment yang dilakukan Kim San Ha dan Kang Hae Jung untuk Yoon Joo Won. Kamu iri nggak, nih?

IDN Channels

Latest from Dating