Dukungan Aice untuk Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Selain Aice ada dukungan penuh dari pemerintah

Dukungan Aice untuk Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Produsen es krim Aice Group telah mengumumkan dukungannya untuk Tim Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade 2024. Sebagai Official Ice Cream Kontingen Merah Putih, Aice menegaskan komitmennya terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Terkait hal tersebut, ada berbagai dukungan yang diberikan demi kelancaran timnas Indonesia untuk mengikuti olimpiade di Paris 2024.

Kesiapan Aice Dukung Timnas di Olimpiade

Dukungan Aice untuk Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Aice Group siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024. Sebagai Official Ice Cream Kontingen Merah Putih, Aice menunjukkan dedikasi dan komitmennya terhadap kemajuan olahraga Indonesia di tingkat nasional dan internasional.

"Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade pada Juli hingga Agustus nanti," ungkap Chief Executive Officer Aice Group, Jack Wang. "Dukungan terbaik kami berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Prancis."

Partisipasi Aice ini membuktikan dedikasi dan komitmen jangka panjang perusahaan dalam mendukung perkembangan olahraga Indonesia. "Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan semua pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi," tambah Jack Wang.

Dukungan Pemerintah Lewat Kemenpora

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved