Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi, Reza Artamevia Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Simak kronologinya di sini

Gregorius Aryodamar

Lagi, seorang selebritas Tanah Air ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Reza Artamevia diamankan oleh pihak kepolisian setelah kedapatan memiliki barang haram tersebut.

Bagaimana kronologinya? Simak berikut ini.

Reza kedapatan memiliki narkoba jenis sabu

Instagram.com/rezaartameviaofficial

Reza Artamevia ditangkap aparat Polda Metro Jaya pada Jumat (4/6/2020). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, penyanyi senior itu ditangkap terkait narkotika jenis sabu.

"Kami amankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu ya," ungkap Yusri Yunus, seperti dikutip dari IDNTimes.com, (5/9/2020).

Saat ini Reza masih diperiksa secara insentif

Instagram.com/rezaartameviaofficial

Sampai saat ini, Reza masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian. Sayangnya, Yusri enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

"Sampai saat ini masih diperiksa intensif," kata Yusri lagi.

Bukan kali pertama ditangkap karena kasus narkoba

Instagram.com/rezaartameviaofficial

Ini merupakan yang kedua kali Reza Artamevia ditangkap terkait kasus narkoba tersebut. Reza pada Agustus 2016 lalu pernah ditangkap polisi bersama Gatot Brajamusti di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) karena kasus narkoba.

Semoga saja kasus ini bisa segera selesai dan Reza bisa menjalani pemeriksaan dengan lancar. Kita tunggu saja perkembangan terbarunya ya, Bela!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "[BREAKING] Ditangkap karena Narkoba, Reza Artamevia Masih Diperiksa" dan "[BREAKING] Reza Artamevia Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu"

IDN Channels

Latest from News