Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 OOTD Rok Cargo Panjang yang Modis dan Edgy

Keren banget!

Nafi' Khoiriyah

Rok cargo kini menjadi fashion item yang kembali tren untuk perempuan. Dibandingkan dengan model rok lainnya, cargo memang tampak lebih edgy dan keren seperti gaya Y2K. 

Biasanya, rok cargo panjang memiliki ciri terdapat banyak kantong dengan bahan yang lebih tebal. Pemakaiannya pun cukup fleksibel, tetapi kebanyakan dipakai untuk acara kasual. 

Kalau kamu ingin mix and match outfit yang satu ini, lihat padu-padan lengkapnya di bawah ini, ya!

1. Rok Cargo dan Oversized Sweater

pinterest.com

Model rok cargo panjang yang pertama ini tampak unik karena disertai dengan belahan di bagian depannya. Dengan warna yang nuansa cokelat, rok tersebut akan cocok saat dikenakan dengan atasan sweater oversize hitam. Keseluruhan outfit-mu akan tampak begitu edgy, apalagi dilengkapi dengan sepatu converse sebagai alas kakinya. 

2. Rok Cargo dan Crop Top

pinterest.com

Sedangkan jika ingin tampilan yang lebih chic, rok cargo panjang bisa dipasangkan dengan atasan yang berpotongan crop. Atasan crop yang dimaksud adalah kemeja crop yang dilapisi dengan vest. Jangan takut untuk tabrak warna dan model karena perpaduan fashion item tersebut tampak begitu menarik. 

3. Rok Cargo dan Blazer

pinterest.com

Memadukan antara rok cargo yang bernuansa kasual dengan atasan blazer yang formal memang cukup unik. Namun, keduanya ternyata cukup keren, apalagi jika kamu mengenakan inner kaus yang berwarna. Kamu bisa memakainya kalau ingin tampil lebih mencolok dan unik. 

4. Rok Cargo dan Kaus Pendek

pinterest.com

Jika bingung saat akan padu-padan outfit, maka pasangkan saja rok cargo panjang milikmu dengan atasan kaus pendek polos. Kaus pendek tersebut bisa berwarna apa saja, tetapi sebaiknya yang polos saja. Sebab, kaus yang polos seperti di atas akan membuat rok cargo yang dikenakan menjadi lebih menarik perhatian. 

5. Rok Cargo dan Kaus Hitam

pinterest.com

Bagi kamu yang berhijab, rok cargo panjang akan tampak menarik saat dipasangkan dengan atasan dan hijab nuansa hitam. Warna ini memang selalu berhasil di-mix and match dengan outfit apa saja. Saat dipakai, penampilan tampak simpel tapi tetap keren dan nggak terkesan membosankan. 

6. Rok Cargo dan Cropped Sweater

pinterest.com

Kesan feminin langsung muncul saat melihat perpaduan outfit rok cargo panjang dan cropped sweater di atas. Cropped sweater itu memang menjadi salah satu outfit yang bisa menunjukkan sisi feminin. Apalagi dengan detail rok cargo yang dilengkapi aksen belahan di ujungnya seperti di atas. 

7. Rok Cargo dan Leather Jacket

pinterest.com

Agar makin edgy, ambillah leather jacket yang ada di lemarimu. Leather jacket tersebut bisa membuat penampilanmu dengan rok cargo setingkat lebih keren.

Sebagai inner-nya, kenakan kaus crop polos berwarna netral supaya tidak merusak tampilan jaket maupun roknya. Aksesosi sneakers pun jadi item wajib untuk melengkapi outfit ini. 

8. Rok Cargo dan Striped Shirt

pinterest.com

Striped shirt bisa menjadi andalan atasan untuk bawahan rok cargo. Motifnya yang bergaris itu bisa membuat penampilan jadi lebih berwarna dan tidak membosankan. Namun, pilihlah warna striped shirt yang senada dengan rok cargo supaya tetap elegan saat dipakai, ya. 

Itu dia 8 mix and match rok cargo panjang yang bisa kamu gunakan untuk outfit kasual. Setelah ini, mix and match rok cargo versimu sendiri, ya!

IDN Channels

Latest from Style & Trends