Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Selfie dengan Kacamata Hitam A La Selebgram Hijab

Contek juga gaya OOTD-nya!

Ardelia Karisa

Kacamata hitam nggak hanya berfungsi sebagai pelindung mata dari sinar matahari, tapi juga bisa jadi aksesori kece buat mempermanis tampilan kam, Jika OOTD sudah oke, kurang lengkap rasanya jika tidak mengambil beberapa selfie untuk diunggah di sosial media. Beberapa selebgram berhijab Indonesia berhasil tampil kece dengan kacamata hitam yang stylish. 

Scroll down untuk bisa lihat penampilan lima selebrgam berhijab yang kelihatan keren banget dengan kacamata hitamnya!

1. Mirror selfie bareng pasangan

instagram.com/tiqasya

Pamer OOTD sambil mengabadikan momen dengan pasangan bisa kamu dapatkan dengan gaya selfie satu ini. Tambahan kacamata hitam nggak hanya melengkapi gaya aja, tapi juga bisa menambah kesan sedikit misterius pada foto.

2. Foto dengan mode wide-lens kekinian

instagram.com/nabilahatifa

Mode wide-lens lagi ngetren untuk membuat kesan foto selfie yang nggak biasa. Selain bikin selfie terlihat kekinian, mode wide-lens juga bisa menangkap detail aksesoris berwarna gold yang serasi dengan aksen gold pada bagian luar frame kacamata hitam yang dikenakan. Detail kecil tapi bikin fotomu kelihatan lebih cantik!  

3. Selfie a la editorial majalah fashion

instagram.com/viratandia

Ingin bereksperimen dengan gaya selfie? Jadikan foto Vira Tandia ini referensi untuk mendapatkan hasil foto a la editorial majalah fashion. Sudut kamera yang agak ke bawah ini juga cocok banget untuk pengambilan foto dengan kacamata hitam biar meminimalisir pantulan cahaya pada lensa kacamata yang tertangkap kamera. 

4. Fitcheck selfie anti ribet

instagram.com/tantrinamirah

Gaya selfie Tantri Namirah ini bisa dicontek kalau kamu ingin foto fitcheck anti ribet. Outfit warna-warni yang seru ditambah kacamata hitam model persegi dengan frame warna biru ini berpadu sempurna dengan latar belakang fotonya. Detail kaca yang sedikit kotor malah justru membuat selfie ini jadi makin unik dan keliahatan effortless.  

5. Selfie di fitting room

instagram.com/ameliaelle

Sempatkan untuk mengambil selfie ketika sedang di fitting room buat menghasilkan foto anti gagal. Selfie di fitting room hampir selalu bakal kece berkat bantuan lighting yang terpasang disana. Trik melepas kacamata hitam juga bisa kamu terapkan untuk tetap menunjukkan aksesori pada outfit-mu hari itu tanpa repot pantulan cahaya di lensa kacamata atau malah kacamata kerenmu nggak kelihatan. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends