Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Selfie Imut a La Korea

Kamu ingin coba yang mana?

Anindita Hanadhyas

Dengan aktifnya dunia sosial media, berbagai foto dengan beragam gaya dibagikan setiap harinya, tak terkecuali selfie yang dipotret dengan kamera depan smartphone. Tetapi, saat berpose seringkali membuat orang merasa canggung atau bosan dengan gaya serta ekspresi yang itu-itu saja.

Nah, gaya selfie imut a la Korea bisa kamu coba nih, Bela. Keep scrolling untuk variasi pose yang bisa jadi inspirasi selfie kamu berikutnya.

1. Gaya Selfie Imut Pose Tangan Love di Pipi

instagram.com/hhh.e_c.v

Dipopulerkan oleh para idol, gaya selfie yang juga dikenal dengan pose heart cheek ini masih trendi hingga saat ini. Caranya mudah, bentuk tangan menjadi setengah hati dan tempelkan pada pipimu. Kemudian, tangkap foto dengan kamera depan telepon genggammu. Variasi ekspresi pada muka bisa tersenyum ataupun menggembungkan pipi.

2. Gaya Selfie Melirik ke Samping

instagram.com/inayommi

Lagi selfie tetapi ingin gaya berbeda dan nggak mau melihat ke kamera? Yuk, coba gaya satu ini. Pertama, angkat handphone-mu ke atas dengan kedua tangan dan genggam dengan posisi layar agak menunduk supaya lenganmu terlihat.

Lalu, turunkan dagu sedikit sambil menengok ke kiri atau kanan sesuai dengan angle favoritmu. Terakhir, lirik ke arah yang sama dengan kepalamu sambil tersenyum. 

3. Gaya Selfie Melirik ke atas

instagram.com/jenaissante

Selanjutnya, dengan posisi smartphone diangkat ke atas yang mirip dengan gaya sebelumnya, posisikan kepala menghadap ke depan. Posisi handphone seperti ini bisa membuat efek muka tampak lebih kecil, lho.

Lalu, ciptakan ekspresi dengan melirikkan matamu ke atas sambil menatap kamera. Kamu bisa membuat bibir manyun atau tersenyum tipis.

4. Gaya Selfie Duck Face

instagram.com/soobinms

Gaya foto selfie imut a la Korea yang satu ini juga tak lekang oleh waktu. Kalau kamu tak ingin muka tampil memenuhi foto, selfie di depan cermin cocok jadi pilihan. Duduk atau berdiri mendekati kaca dengan satu tangan menggenggam handphone dan posisikan di samping wajah. Kemudian, buat bibir manyun dengan mata melihat ke layar telepon genggam kamu, atau kamu juga bisa menatap kaca.

5. Gaya Selfie Imut Tangan di Dagu

instagram.com/nayeonyny

Kalau kamu bingung meletakkan tangan yang bebas saat mirror selfie, coba bergaya dengan meletakkan tangan di dagu. Posisikan smartphone di samping kepala, lalu kamu bisa melirik ke layar untuk gaya selfie imut a la Korea. Coba senyum gigi tipis dengan mulut sedikit terbuka, atau senyum bibir sesuai dengan kenyamananmu.

6. Gaya Selfie Kedip Satu Mata

instagram.com/jennierubyjane

Bosan saat menatap kamera dengan ekspresi datar? Gaya selfie imut a la Korea sambil mengedipkan salah satu mata ini bisa dicoba. Variasi posisi smartphone beragam, bisa diangkat ke atas dengan satu tangan ataupun digenggam dengan posisi yang lurus di depan muka. Perlihatkan ekspresi yang seru dengan mengedipkan satu mata sambil tersenyum.

IDN Channels

Latest from Style & Trends