Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Jam Tangan Pria untuk Kado Pasangan

Kualitasnya bagus

Nafi' Khoiriyah

Bukan hanya wanita saja, pria juga membutuhkan aksesori untuk melengkapi penampilannya. Aksesori yang sering digunakan pria untuk berbagai acara adalah jam tangan

Kalau kamu ingin mencari kado untuk pacar, saudara, atau teman dekatmu, maka rekomendasi jam tangan pria berikut bisa jadi referensi.

Deretan produk di bawah ini ada yang berasal dari brand Seiko, Fossil, sampai Casio. Simak selengkapnya, yuk!

1. Seiko SRPD79

seikowatches.com

Seiko sudah dikenal sebagai merek jam tangan sejak lama. Merupakan brand asal Tokyo yang didirikan pada 1881, mereka masih terus melakukan inovasi pada produknya sampai saat ini.

Salah satu produknya adalah Seiko SRPD79 dengan fitur bezel berputar searah dan casing tembus pandang di bagian belakangnya. Material yang digunakan dalam jam tangan ini adalah baja tahan karet dengan band berbahan nilon. 

Harga Seiko SRPD79: mulai dari Rp4.290.000. 

2. Fossil Carraway Three-Hand Brown Croco Leather Watch

fossil.co.id

Jika kamu ingin menghadiahi jam tangan yang bernuansa klasik, maka rekomendasi jam tangan pria dari Fossil ini menarik untuk dipilih. Fossil Carraway Three-Hand Brown Croco Leather Watch menggunakan material strap croco leather berwarna cokelat dan berbentuk square.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan mesin analog dan tampilan bezel berbentuk persegi. Tampilannya cocok untuk mereka yang suka dengan tampilan vintage dan simpel. 

Harga Fossil Carraway Three-Hand Brown Croco Leather Watch: mulai dari Rp2.959.250. 

3. Daniel Wellington Classic Multi-Eye St. Mawes Arctic Rose Gold

global.danielwellington.com

Masih dengan nuansa jam tangan vintage klasik, kali ini adalah dari Daniel Wellington Classic Multi-Eye St. Mawes Arctic Rose Gold. Strap jam tersebut berwarna cokelat yang bisa diganti, sementara dial-nya berwarna biru.

Jam tangan ini terbuat dari bahan baja tahan karat sehingga akan awet jika dijadikan sebagai kado untuk orang terkasih. 

Harga Daniel Wellington Classic Multi-Eye St. Mawes Arctic Rose Gold: mulai dari Rp3.727.541. 

4. Casio Casiotron TRN-50SS-2A

casio.com

Rekomendasi jam tangan pria yang tak kalah menarik selanjutnya dari Casio Casiotron TRN-50SS-2A. Desain jam tangan ini dibuat khusus dengan Casiotron yang diberi aksen emas dan warna biru yang kontras.

Edisi di atas memang dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-50 jam tangan Casio. Mengenai detail bahan, jam di atas terbuat dari baja antikarat dengan tali logam baja antikarat dan gesper 3 lipatan.

Harga Casio Casiotron TRN-50SS-2A: mulai dari Rp11.349.000.

5. Alexandre Christie AC 6674 MCB

alexandrechristie.com

Alexandre Christie AC 6674 MCB didesain sangat keren dengan casing stainless steel, aluminium case, dan stainless steel band.

Selain itu, jenis jam tangan ini juga dilengkapi dengan chronograph yang bisa digunakan sebagai stopwatch. Kemudian, ada gesper pengaman yang kokoh sebagai penguncinya. 

Harga Alexandre Christie AC 6674 MCB: mulai dari Rp1.235.000. 

6. Swatch The Essence of Spring

swatch.com

Jika kamu mencari kado jam tangan yang berwarna silver, maka rekomendasi jam tangan pria ini menarik dipilih.

Swatch The Essence of Spring merupakan jam tangan baja tahan karat ultra tipis dengan warna silver. Desainnya dilengkapi dengan lingkaran hitam dan oranye yang melengkapi penampilannya. 

Harga Swatch The Essence of Spring: mulai dari Rp3.661.554. 

7. SKMEI Quartz Watch 9225

skmei.com

Terakhir, SKMEI Quartz Watch 9225 merupakan jam tangan pria yang memiliki display analog dengan fitur jam dan menit. Case-nya terbuah dari material zinc alloy dan band stainless steel sehingga sangat kokoh dan awet.

Terdapat 4 pilihan warna display jam SKMEI Quartz Watch 9225, mulai dari blue, red, yellow, dan black

Harga SKMEI Quartz Watch 9225: mulai dari Rp250.000. 

Rekomendasi jam tangan pria di atas akan jadi kado yang mewah untuk diberikan kepada pasangan, teman, atau keluarga. Harganya ternyata sangat bervariasi sesuai merek dan detail produknya.

Di antara produk di atas, mana jam tangan yang paling menarik perhatianmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends