Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini 7 Pilihannya

Bikin tampilan elegan

Nafi' Khoiriyah

Warna navy atau sering disebut biru dongker adalah warna biru yang cenderung gelap. Warna ini banyak dipilih karena nuansanya yang netral dan elegan, cocok untuk berbagai suasana. 

Namun, memadukan jilbab dengan baju warna navy terkadang cukup membingungkan. Apalagi jika kamu ingin membuat look yang nggak mainstream dan tetap kelihatan stylish. 

Maka dari itu, untuk menjawab baju navy cocok dengan jilbab warna apa, lihat mix and match-nya di bawah ini, yuk!

1. Baju Navy Jilbab Beige

pinterest.com

Untuk menjawab baju navy cocok dengan jilbab warna apa yang pertama, kamu bisa memilih jilbab warna earth-tone seperti beige. Warna beige tersebut termasuk warna yang netral sehingga cocok dipadukan dengan warna apa saja, termasuk biru navy. Keduanya juga cocok karena nuansanya yang kontras antara warna jilbab dan bajunya. 

2. Baju Navy Jilbab Hitam

pinterest.com

Sementara untuk pilihan yang aman, warna jilbab hitam adalah jawabannya. Warna ini akan membuat penampilanmu jadi lebih fierce tapi tetap elegan. Jangan lupa padukan pula dengan bawahan hitam dan aksesori nuansa yang senada supaya makin menawan, ya!

3. Baju Navy Jilbab Putih

pinterest.com

Memilih warna jilbab yang cocok dengan baju navy paling mudah adalah dengan mencari warna yang kontras dan netral. Putih adalah jawaban dari warna tersebut. Dengan warna yang cerah, maka wajah pun akan kelihatan lebih cerah juga dengan warna putih ini. 

4. Baju Navy Jilbab Cream

pinterest.com

Masih dengan warna-warna yang kontras, kali ini adalah warna cream yang hangat. Warna ini bukan hanya bisa membuat wajah jadi kelihatan lebih cerah saja, tetapi juga membuat penampilan jadi makin kalem. Supaya kesan kalem itu makin terasa, kamu bisa melengkapinya dengan model jilbab yang syar'i seperti di atas. 

5. Baju Navy Jilbab Soft Pink

pinterest.com

Soft pink adalah salah satu jawaban baju navy cocok dengan jilbab warna apa. Warna ini memang bukan termasuk salah satu warna yang netral, tetapi ternyata tanpa diduga bagus saat dipakai dengan baju dan bawahan nuansa navy. Kalau kamu termasuk salah satu orang yang cocok dengan warna-warna pink, cobalah mix and match di atas. 

6. Baju Navy Jilbab Navy

pinterest.com

Jika kamu memakai baju navy yang dikombinasi dengan warna lainnya, maka jilbab warna navy bisa jadi pilihan yang bagus. Sebab, memakai terlalu banyak warna pada pakaian bisa membuat penampilan jadi terlalu ramai. Dengan perpaduan antara jilbab dan outer navy dengan kemeja putih, maka penampilanmu tetap kelihatan elegan. 

7. Baju Navy Jilbab Abu-Abu

pinterest.com

Warna jilbab yang cocok dengan baju navy terakhir adalah abu-abu. Warna ini masih tergolong dalam warna monokrom yang netral sehingga cocok dengan baju navy. Namun, perhatikan pemilihan warna abu-abu pada jilbabmu supaya tidak kelihatan kusam dan pucat, ya!

Itu dia jawaban dari baju navy cocok dengan jilbab warna apa saja. Ternyata, warna ini bukan hanya bisa dipasangkan dengan warna-warna 'aman' saja, tetapi juga bisa dengan warna yang cukup berani, ya? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends