Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadir di Indonesia, ÅLAND Buka Toko Pertama di Central Park Mall

Menghadirkan pakaian yang sering digunakan Idol Korea

Hafidhza Putri Andiza

Setelah sukses hadi di Thailand, Amerika Serikat dan Jepang, ÅLAND yang dikenal sebagai toko fashion multibrand berbagai desainer baru Korea Selatan kini telah membuka toko pertamanya di Indonesia. Sejak tahun 2006, ÅLAND telah menjadi rumah untuk lebih dari 500 desainer dan merk Korea. 

Toko Åland Indonesia juga akan menghadirkan pakaian dengan gaya kasual dan street style, stationery, tas tangan, dan aksesori, serta berbagai produk gaya hidup lainnya yang mewakili gaya hidup kontemporer Korea.

“Indonesia adalah negara dengan tingkat ketertarikan yang tinggi terhadap konten budaya dan gaya hidup Korea. Kami sangat yakin bahwa produk-produk dengan desain tren dan style Korea Selatan akan diterima dengan baik oleh kalangan muda di sini,” ujar COO Åland, Junho Jeung, dalam keterangan resminya, Jumat (6/9/2024).

1. ÅLAND membuka toko di Indonesia dengan luas 253 meter persegi dan berlokasi di Central Park Mall Lantai 1, Jakarta.

instagram.com/aland.id

2. Merayakan kehadiran di Indonesia, pada saat yang bersamaan, ÅLAND juga membuka sebuah pop-up exploration center yang berlokasi di Grand Indonesia.

instagram.com/aland.id

3. Åland Indonesia menawarkan sekitar 15 merek terkemuka dari Korea Selatan seperti WaiKei, Romantic Crown, Mahagrid, Ames, dan Nasty Fancy. Terdapat personal brand ÅLAND bernama AGOODS yang fokus pada penjualan produk basic fashion seperti kaus, sweater, topi, dan tas, yang menonjolkan desain sederhana namun tetap stylish dan fungsional.

instagram.com/aland.id

4. COO Åland, Junho Jeung, berharap kehadiran ÅLAND di Indonesia dapat mendorong pertumbuhan para desainer lokal dan internasional yang ingin memasarkan produk mereka di pasar global. Melalui platform yang dimiliki ÅLAND, para desainer ini akan dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dan mengembangkan bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

instagram.com/aland.id

5. Pembukaan toko pertama di Jakarta ini menjadi awal dari rencana ekspansi yang lebih besar di masa depan, dengan tujuan untuk membawa lebih banyak produk dan merek Korea Selatan ke pasar Indonesia.

instagram.com/aland.id

IDN Channels

Latest from Style & Trends