Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Panggung Para Penyanyi di Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Penyanyi perempuan ikonik

Hafidhza Putri Andiza

Setelah hiatus selama 6 tahun, Victoria’s Secret Fashion Show 2024 kembali digelar secara meriah. Tentunya acara ini menjadi fashion show paling ditunggu-tunggu tahun ini. Nggak hanya menampilkan para  model ikonik Victoria’s Secret yang "comeback" di runway, panggung semakin sempurna dengan penampilan 3 penyanyi perempuan yang tampil totalitas membawakan lagu-lagu hits sambil menggunakan pakaian menarik. Mulai dari Lisa hingga Cher, intip gayanya di bawah ini.

1. Victoria’s Secret Fashion Show 2024 dibuka dengan penampilan Lisa di atas sepeda motor sambil membawakan lagu "Rockstar". Tampil layaknya seorang rocker, ia mengenakan atasan bahu bertali kulit hitam yang memamerkan bra kulitnya, dilengkapi dengan celana bikini berantai.

x.com/TeamLisaPH

2. Menyanyikan lagu hitsnya yang viral, “Water”, Tyla tampil memukau mengenakan sepasang sepatu hak tinggi yang berkilau, cincin besar dan sepasang sayap besar.

people.com

3. Spesial penampilan kedua, Lisa menyanyikan lagu "Moonlit Floor" mengenakan sheer lace bodysuit serba hitam yang disempurnakan dengan sayap.

x.com/TeamLisaPH

4. Cher menutup rangkaian Victoria’s Secret Fashion Show 2024 mengenakan jaket renda hitam berkilauan yang dipadukan dengan celana kargo sambil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Strong Enough” dan “Believe”.

people.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends