Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Perpaduan Baju Warna Ungu Muda

Supaya lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Nggak hanya tampak manis, warna ungu muda nyatanya mampu membuat penampilan terkesan awet muda. Warna ungu muda pun semakin dicintai banyak orang dengan kepopuleran lilac yang sempat jadi tren. Selain cocok dipakai untuk gaya kasual, warna ungu muda juga bisa jadi pilihan seru untuk OOTD ke kantor.

Yuk, saatnya upgrade gaya sehari-harimu pakai outfit bernuansa ungu muda. Simak tips selengkapnya dari Popbela di bawah ini.

1. Cara membedakan warna ungu muda

instyle.com

Warna ungu muda sebenarnya memiliki berbagai macam shade dengan intensitas warna ungu yang berbeda. Beberapa di antaranya yaitu mauve, lavender, lilac, periwinkle, dan masih banyak lagi. Kamu bisa padu-padankan berbagai macam shade warna ungu muda dalam satu outfit untuk tampil menawan.

2. Karakteristik warna ungu muda

pinterest.com

Warna ungu muda yang tampak soft memberikan kesan kalem dan peaceful. Warna ini pun dipercaya mampu memancarkan energi romantis dan ceria bagi pemakainya.

3. Padu-padan warna ungu muda untuk gaya kasual

pinterest.com

Pemilihan warna ungu muda mampu mempermanis gaya kasualmu. Pasangkan lavender knit set dan kalungkan sweater rajut warna lilac. Lalu lengkapi dengan aksesori mini handbag warna periwinkle, serta sandal heels dengan shade ungu yang lebih gelap.

4. Inspirasi outfit kerja bernuansa ungu muda

pinterest.com

Selain gaya kasual, warna ungu muda juga tampak manis untuk dipakai ke kantor. Kombinasi lilac top dan straight trousers cocok ditumpuk dengan coat warna kuning pastel. Cukup kenakan crossbody bag simpel sebagai penunjang penampilan.

5. Rekomendasi warna hijab untuk baju ungu muda

instagram.com/meiraniap

Pemilihan warna hijab untuk melengkapi OOTD bernuansa ungu muda sebenarnya nggak sulit. Andalkan hijab dengan warna-warna cerah seperti beige, abu muda, atau putih. Pilihan hijab dengan sesama warna ungu muda juga nggak masalah.

IDN Channels

Latest from Style & Trends