Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit dengan Jeans dan Sweater

Simpel tapi tetap modis!

Dayang Puspita Ranupani

Sudah memasuki sweater weather, saatnya siapkan sweater terbaikmu untuk dipakai ke kantor, kuliah, atau apa pun kesibukanmu. Padu-padan sweater dan jeans bisa jadi gaya andalan yang effortlessly chic. Pilih perpaduan warna favoritmu biar makin semangat di musim hujan yang cenderung gloomy.

Yuk, simak inspirasi outfit pakai kombinasi sweater dan jeans pilihan Popbela. Scroll ke bawah ya!

1. Tampil stylish dengan fuzzy sweater motif stripes yang trendi. Pasangkan dengan straight jeans, nggak ketinggalan cowboy boots biar makin kece.

popsugar.com

2. OOTD tampak manis dengan perpaduan lilac sweater dan wide-leg jeans. Andalkan sling bag sebagai penunjang penampilan.

popsugar.com

3. Jangan ragu coba layering knit sweater dan blazer untuk outfit WFO. Kenakan ankle jeans sebagai bawahan, lengkap dengan leather boots.

popsugar.com

4. Kombinasi sweater rajut dan baggy jeans dijamin lebih menawan dengan nuansa warna pink. Tampil statement dengan silver boots kekinian.

popsugar.com

5. Padu-padan cropped sweater dan cargo jeans nyatanya mampu ciptakan gaya chic. Tumpuk dengan luaran coat supaya lebih maksimal.

instyle.com

6. Tampil elegan dengan perpaduan knit sweater dan jeans bernuansa putih. Tambahkan red heels yang bikin kaki kelihatan jenjang.

popsugar.com

7. Ciptakan gaya boyish pakai padu-padan sweater, baggy jeans dan leather jacket. Cukup lengkapi dengan shoulder bag pilihanmu.

byrdie.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends