Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Mix & Match Midi Skirt yang Trendi

Rok midi yang modis!

Dayang Puspita Ranupani

Buat kamu yang gemar pakai rok, saatnya upgrade gayamu pakai midi skirt. Selain tampak manis, rok midi terbukti mampu ciptakan OOTD yang fashionable. Dengan padu-padan kekinian, tampilanmu dijamin makin trendi.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum tips mix & match rok midi. Keep scrolling!

1. Tampil stylish pakai kombinasi colorful shirt dan midi skirt berbahan denim. Cukup pasangkan dengan white sandals yang simpel.

vogue.com

2. Ciptakan gaya unik pakai midi skirt model asymmetrical. Pilih nuansa warna netral, lengkap dengan atasan tank top dan waist bag yang modis.

pinterest.com

3. Midi skirt dengan bahan plisket dijamin mampu berikan kesan feminin. Kenakan dengan turtleneck sweater yang ditumpuk teddy coat.

pinterest.com

4. Tampil kece pakai padu-padan kemeja dan midi skirt serba bahan kulit. Sempurnakan dengan aksesori bernuansa hijau neon biar makin trendi.

pinterest.com

5. Bergaya fashionable dengan mix & match knit sweater dan slip midi skirt serba warna cokelat. Makin chic jika dilengkapi dengan hoop earrings emas.

laiamagazine.com

6. Ciptakan gaya Y2K pakai midi skirt motif plaid. Padu-padankan dengan off-shoulder crop top dan high boots sebagai pelengkap.

theninesfashion.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends