Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tory Burch Bawa Adaptasi Pakaian Sport di Koleksi Spring/Summer 2025

Hadirkan kembali sepatu ikonik di era 2000-an

Nabila Marshanda Aliescha

Beberapa waktu lalu, dunia baru saja melihat para atlet kebanggaan dari berbagai negara ikut berkompetisi di Olimpiade Paris 2024 dengan penuh semangat. Seolah ikut merayakan olimpiade Paris tahun ini, koleksi Tory Burch Spring/Summer 2025 turut menyelipkan fashion item bernuansa sporty yang bertransformasi menjadi pakaian sehari-hari. 

Meski proses desain koleksi Tory Burch Spring/Summer 2025 berjalan beberapa bulan sebelum olimpiade Paris dilaksanakan, koleksi pakaian bernuansa atletik ini ternyata terinspirasi dari perempuan muda yang selalu mengenakan pakaian tenis sebagai OOTD di momen kasual. Maka dari itu, peragaan busana Tory Burch Spring/Summer 2025 terasa sayang untuk dilewatkan sebab banyak hal menarik untuk disimak, salah satunya debut catwalk dari fashion influencer ternama. 

1. Sukses debut di panggung New York Fashion Week, fashion influencer Alexa Chung dipercaya menampilkan padu-padan look ruched top coklat dengan midi skirt putih, tas tangan warna gelap senada serta nude heels.

dok. Tory Burch

2. Look formal yang dihadirkan oleh Tory Burch terasa eksklusif ketika setelan blazer berdesain wrap tanpa kancing dengan tambahan mini belt beberapa kali terlihat sejak opening catwalk berlangsung.

dok. Tory Burch

3. Rok midi ruffle dengan potongan asimetris membuat suasana musim panas khas tahun 2000-an begitu terasa ketika item ini disatukan bersama v-neck top menyesuaikan aturan desain Tory Burch.

dok. Tory Burch

4. Mengadaptasi kemeriahan olimpiade olahraga tahun ini, Tory Burch perlihatkan beberapa look yang menggabungkan konsep sportswear. Hal tersebut diwujudkan lewat tanktop ketat bertabur manik-manik mirip baju renang perempuan serta tambahan gaun transparan gelap yang dibawakan oleh Irina Shayk.

dok. Tory Burch

5. Pertama kali dirilis di tahun 2006 silam, Tory Burch resmi menghadirkan kembali sepatu balet Reva yang ikonik pada masanya untuk Spring/Summer 2025. Tentu saja sepatu balet Reva dari Tory Burch ini memiliki siluet desain yang lebih modern tanpa menghilangkan ciri khasnya.

dok. Tory Burch

6. Koleksi sepatu lain dari Tory Burch Spring/Summer 2025 yang curi perhatian karena desainnya adalah high heels berdetail cut-out di bagian ujung jari serta tumit tinggi yang sengaja dibuat sedikit bengkok.

dok. Tory Burch

7. Tory Burch Spring/Summer 2025 semakin meriah ketika sang desainer menyelipkan sentuhan motif abstrak yang diterapkan pada item long coat, midi dress serta celana panjang.

dok. Tory Burch

IDN Channels

Latest from Style & Trends