Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Keren Artis Korea Selama Seoul Fashion Week Fall/Winter 2024

Dihadiri sejumlah K-Idol terkenal

Nabila Marshanda Aliescha

Seoul Fashion Week kembali diselenggarakan untuk mempresentasikan deretan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dari berbagai merek terkenal. Mulai dari DOUCAN sampai ULKIN, semua brand fashion ternama berlomba-lomba menampilkan prediksi trend fashion yang siap populer di kalangan selebriti Korea maupun dunia. 

Seoul Fashion Week Fall/Winter 2024 ini diketahui diadakan sejak tanggal 1 Februari sampai dengan 5 Februari lalu. Selama Seoul Fashion Week Fall/Winter 2024 banyak sekali K-Idol dan model asal Korea yang tiba untuk menonton fashion show brand sesuai undangan. Selengkapnya, simak gaya keren para artis Korea di Seoul Fashion Week Fall/Winter 2024.

1. Lee Chaeyeon mengenakan all-black outfit kasual yang semakin edgy dengan aksen menarik cut-out di bagian skirt dan disempurnakan bersama chunky shoes.

newsfreezone.co.kr

2. Kim Gyuri memadu-padankan yellow crewneck sweatshirt dibalut jaket putih dengan matching midi skirt, combat boots dan star-shape crossbody bag.

newsfreezone.co.kr

3. Subin dari girl group HashTag memilih mengenakan mini dress putih semi menerawang berpotongan two-side cut-out dan sandals heels senada.

newsfreezone.co.kr

4. Sedangkan boy group XODIAC yang hanya datang berlima kompak mengenakan blazer suit hitam klasik hingga padu-padan eye-catching crewneck top motif abstrak, trousers merah dan sneakers putih.

newsfreezone.co.kr

5. Berbeda seperti rekannya, Zayyan dan Hyunsik XODIAC tiba dalam balutan watercolor print hoodie yang dikombinasikan bersama celana joger dan sneakers putih.

osen.co.kr

6. Jungmo dan Taeyoung dari Cravity mengenakan pakaian kasual serba warna hitam yang disempurnakan bersama matching boots.

osen.co.kr

7. Gongchan B1A4 mengenakan inner knit top warna biru navy dibalut long coat putih dan celana panjang jeans.

newsfreezone.co.kr

8. VIVIZ mengenakan knitwear sampai mini dress model parasut yang disempurnakan bersama midi skirt, long coat dan knee boots sesuai personal style masing-masing.

newsfreezone.co.kr

9. Huening Kai TXT dan Bahiyyih Kep1er tunjukan kekompakan sebagai kakak-adik di karpet merah lewat outfit semi formal bernuansa monokrom seperti satu ini.

osen.co.kr

10. May Cherry Bullet mengenakan padu-padan one-set outfit dan fringe high heels sambil membawa black purse, sedangkan Jiwon menggunakan mini dress asimetris berdetail pita yang disempurnakan bersama mini purse serta platform heels.

osen.co.kr

11. Jeon Ji Woo dan Jeon So Min dari KARD tiba dengan layered outfit kasual kekinian yang mempunyai aksen menarik cut-off di bagian midi skirt serta baggy jeans.

osen.co.kr

12. Lee Seung Hoon atau biasa dikenal dengan nama Hoony WINNER datang mengenakan graphic tee putih dibalut blazer hitam dan acid wash jeans.

osen.co.kr

13. Minhyuk BTOB memilih padu-padan tank top hitam sebagai inner dan baseball jacket yang disempurnakan bersama baggy jeans model cut-out.

osen.co.kr

14. Instagram model yang sempat viral, Dasha Taran juga hadir di Seoul Fashion Week Fall/Winter 2024 dengan memadu-padankan cropped blouse hitam berdetail hole cut-out bersama pleated skirt warna fuchsia metalik.

osen.co.kr

15. Biasa heboh dengan gaya Y2K, kali ini NewJeans kompak mengenakan pakaian serba warna hitam yang memadu-padankan blouse dan mini dress dibalut outer leather jacket sampai long coat serta tidak lupa sepatu boots senada.

stardailynews.co.kr

IDN Channels

Latest from Style & Trends