Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kang Hyewon, Pemenang Best New Actress di Korea Drama Awards 2024

Punya koleksi tas dari merek internasional

Nabila Marshanda Aliescha

Merintis karier sebagai idol K-Pop, kini Kang Hyewon sukses berkarier menjadi seorang aktris seperti beberapa rekannya. Memutuskan untuk berubah haluan di industri seni peran, Kang Hyewon baru saja menyabet piala penghargaan dari Korea Drama Awards 2024 dalam kategori Best New Actress untuk drama Boyhood (2023) yang dibintanginya tahun lalu.

Sedang menyiapkan proyek akting baru lagi, Kang Hyewon juga cukup aktif di sosial media Instagram untuk membagikan kegiatan serta OOTD di berbagai momen. Selengkapnya, simak gaya manis Kang Hyewon, pemenang kategori Best New Actress di Korea Drama Awards 2024.

1. Pakai OOTD bernuansa sporty serba warna putih, Kang Hyewon menyempurnakan look-nya bersama tas Baguette ikonik dari kolaborasi Marc Jacobs dan Fendi.

instagram.com/hyemhyemu

2. Pada momen kasual lainnya, Kang Hyewon mengenakan outfit hitam-putih serba Prada sambil membawa Moon bag warna hijau statement.

instagram.com/hyemhyemu

3. Punya CELINE Nino bag, Kang Hyewon memadu-padankannya bersama kaos putih dibalut cardigan rajut lengan pendek dengan celana denim model baggy serta ikat pinggang senada dari CELINE.

instagram.com/hyemhyemu

4. Sedangkan sewaktu tiba di bandara, Kang Hyewon lebih terlihat preppy dengan zip-up jacket rajut warna krem yang dikombinasikan bersama celana pendek hitam double pocket serta knee boots.

xportsnews.com

5. Tampil formal chic dengan pakaian serba gelap, tidak sedikit penggemar setia Kang Hyewon yang mengatakan jika warna hitam sangat cocok dikenakan sang artis di berbagai momen.

xportsnews.com

6. Tiba di salah satu acara penting tahun lalu, Kang Hyewon yang mengenakan slim-fit dress lengan panjang model off-shoulder sukses curi perhatian media berkat proporsi tubuhnya yang body goals.

xportsnews.com

7. Sudah berkarier jadi aktris, Kang Hyewon menjatuhkan pilihannya pada gaun slim-fit warna hitam minim ornamen dengan potongan samping tinggi ketika hadiri karpet merah Korea Drama Awards 2024.

xportsnews.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends