Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis saat Hadiri Pink Carpet Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Didominasi gaun lingerie

Nabila Marshanda Aliescha

Fashion show ikonik Victoria’s Secret akhirnya kembali digelar begitu meriah setelah hiatus selama hampir 6 tahun lamanya. Tepat pada Selasa 15 Oktober waktu setempat, peragaan busana Victoria’s Secret 2024 sukses menampilkan kembali sederet Angel ikonik seperti Tyra Banks, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Irina Shayk, Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, Doutzen Kroes dan masih banyak lagi lainnya. 

Tidak hanya itu saja, aksesori sayap-sayap mewah dan ekstra dengan penampilan musikal dari musisi Cher, Lisa BLACKPINK dan Tyla juga berhasil membuat panggung runway Victoria’s Secret 2024 semakin berwarna dengan lagu-lagu hits ketiganya. Sebelum memeriahkan Victoria’s Secret 2024, intip kemeriahan pink carpet dengan gaya modis para artis perempuan berikut ini.

1. Cher yang menjadi salah satu penyanyi tamu hadir mengenakan setelan serba gelap dari The Attico dengan tambahan ikat pinggang model layer.

pagesix.com

2. Madison Bailey mengenakan gaun korset transparan warna coklat yang dikombinasikan bersama strappy heels hitam simpel.

instyle.com

3. Queen Latifah memilih setelan formal serba warna hitam dibalut blazer model long coat berdetail feathers di bagian pergelangan tangan.

instyle.com

4. Atlet Suni Lee juga turut hadir memeriahkan pink carpet dalam balutan gaun slim-fit motif bunga-bunga dari koleksi Diesel Fall/Winter 2024 dengan kalung batu permata putih.

pagesix.com

5. Ice Spice memilih lingerie mini dress transparan bertabur sequin warna silver metalik dengan platform knee boots pink pastel berdetail cut-out.

x.com/21metgala

6. Tyla mengenakan gaun berpotongan asimetris warna fuschia dari Salih Balta yang disempurnakan bersama strappy heels putih berdetail fringe.

pagesix.com

7. Lisa mengenakan bralette top dengan jubah panjang transparan dari koleksi Victoria's Secret 2018 yang dikombinasikan bersama celana pendek hitam dan strappy heels senada.

pagesix.com

8. Phoebe Dynevor memilih blazer suit model jumpsuit pendek dari Michael Kors yang dikombinasikan bersama sheer stocking dan platform heels senada.

pagesix.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends