Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Pakai Outfit Monokrom di Dior Haute Couture Fall 2024

Tampil sesuai ciri khas masing-masing

Nabila Marshanda Aliescha

Terinspirasi gaya perempuan Romawi kuno, presentasi koleksi pakaian terbaru Dior Haute Couture Fall/Winter 2024 sukses di selenggarakan tepat pada Senin (24/6) waktu setempat sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Deretan gaun yang tidak hanya berfokus pada keanggunan seorang perempuan tetapi juga menampilkan sisi atletik membuat koleksi Dior Haute Couture Fall/Winter 2024 mempunyai daya tarik sendiri sehingga menjadi perbincangan dan viral di sosial media.

Peragaan adibusana Dior semakin meriah ketika para tamu hadir dalam balutan pakaian bernuansa monokrom mereka. Dinanti oleh penggemar setia, intip beberapa gaya artis dunia yang menjadi tamu di peragaan busana Dior Haute Couture Fall/Winter 2024 di bawah ini. 

1. Marisa Abela tampil anggun mengenakan maxi dress berkerah warna putih yang dikombinasikan bersama tas Lady Dior multi-warna dengan strappy heels hitam.

dok. Dior

2. Rosamund Pike memilih pakaian serba warna hitam yang memadu-padankan gaun berdetail fringe, sepatu boots serta tas Lady Dior senada berukuran mini.

dok. Dior

3. Artis asal India, Sonam Kapoor, tiba dengan padu-padan kemeja putih dan dasi hitam dibalut jaket kulit coklat model crop top, midi skirt serta platform heels (plus kaus kaki).

dok. Dior

4. Venus Williams mengenakan gaun abu-abu berpotongan A-line dengan aksen fringe yang dikombinasikan bersama pouch bag hitam dan platform heels berwarna senada.

dok. Dior

5. Lengkap dengan topi baseball, Doja Cat memadu-padankan kemeja putih polos model off-shoulder, celana wide leg hitam serta kalung choker keemasan.

dok. Dior

6. Midi dress berjaring lengan panjang warna hitam dengan knee socks dan sepatu boots hitam yang dikenakan Jisoo BLACKPINK sukses membuat dirinya dipuji mirip bangsawan.

dok. Dior

7. Jennifer Lopez tidak kalah modis ketika hadir dalam balutan midi dress coklat muda berkerah tinggi yang disempurnakan bersama sarung tangan opera warna hitam, tas Lady Dior senada serta high heels keemasan.

dok. Dior

IDN Channels

Latest from Style & Trends