Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Turtleneck Terbaik Wanita, Cocok di Iklim Tropis!

Gaya kasual hingga formal

Ardelia Karisa

Atasan turtleneck memang identik dikenakan di tengah cuaca dingin. Namun, dengan trik padu-padan berikut kamu juga bisa tampil gaya dengan turtleneck walaupun tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Turtleneck bisa jadi pilihan untuk tampilan kasual yang lebih chic. Selain itu, atasan ini juga bisa dipadukan dalam outfit semi-formal yang cocok untuk dijadikan OOTD ke kantor.

Beberapa tampilan dengan atasan turtleneck berikut nggak cuma bikin kamu terlihat elegan, tapi juga tetap nyaman di tengah cuaca Indonesia yang lembab. Scroll down buat liat tips padu-padan turtleneck terbaik wanita ini!

1. Simple and chic dengan celana jeans

instagram.com/harperandharley

Coba padu-padan kasual yang nggak ribet dengan memadukan turtleneck dengan celana jeans. Gaya ini simpel dan chic, cocok banget buat hangout atau sekadar jalan-jalan santai.

2. Modis dengan kombinasi pleated skirt

instagram.com/aimeesong

Selain celana jeans, kamu juga bisa kombinasikan atasan turtleneck dengan pleated skirt modis yang sedang tren. Pilih atasan turtleneck dengan potongan oversize untuk kesan nyantai dan effortless. 

3. Detail cut-out pada turtleneck ciptakan kesan edgy

instagram.com/slipintostyle

Sekarang kamu juga bisa menemukan variasi atasan turtleneck dengan detail cutout seperti yang satu ini! Selain bisa menciptakan outfit yang kelihatan edgy, atasan turtleneck ini bisa jadi andalan di tengah cuaca panas.

4. Turtleneck model crop buat musim panas

instyle.com

Tak hanya hadir dengan detail cut-out yang kece, ada juga lho atasan turtleneck dengan model crop yang bisa jadi alternatif untuk tampil gaya di tengah cuaca panas. Kalau ingin tampilan meriah yang identik dengan outfit musim panas, coba kombinasikan dengan rok atau celana berwarna cerah biar lebih playful! 

5. Tampilan elegan dengan turtleneck

instagram.com/jessica.syj

Atasan turtleneck cocok banget dikenakan untuk tampilan semi-formal. Pilih atasan turtleneck dengan potongan yang pas badan untuk dijadikan dalaman agar terkesan rapi. Lengkapi outfit dengan outer berwarna netral, seperti hitam, biar kelihatan lebih elegan.

6. Beri statement dengan blazer warna cerah

instagram.com/itsnajmaahmed

Ingin tampilan outstanding yang tetap proper saat ke kantor? Kamu bisa coba padukan atasan turtleneck warna netral dan blazer warna cerah untuk jadi statement. Biar nggak terlihat berlebihan, pilih celana dan alas kaki warna gelap atau netral, ya.

7. Ultra stylish dengan padu-padan denim on denim

harpersbazaar.com

Nggak melulu dengan blazer, kamu juga bisa coba tampilan denim on denim ini buat padu-padan ultra stylish ke kantor. Trik biar bisa aplikasikan teknik layering dengan atasan turtleneck dan jaket denim yang nyaman seharian adalah memilih atasan sleeveless atau tanpa lengan biar nggak terlalu gerah.

IDN Channels

Latest from Style & Trends