Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengenal Kalung Model ‘Italy Santa’ Klasik dan Jadi Aksesori Favorit

Lengkapi penampilan modismu!

Ardelia Karisa

Kalung model “italy santa” adalah salah satu aksesori klasik yang tetap diminati hingga kini. Desainnya yang elegan membuat kalung ini berhasil memikat banyak orang, terutama para pecinta fashion yang ingin menambah sentuhan mewah pada penampilan mereka. 

Nah, kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang kalung model “italy santa” ini, kamu bisa scroll down untuk lihat ciri khas desain, perbedaan desainnya dengan kalung lain, hingga cara merawatnya. Keep reading!

1. Ciri khas desain kalung model ‘italy santa’

us.louisvuitton.com

Rantai kalung model “italy santa” berbeda dengan rantai kalung model populer lain, seperti kalung model milano. Jika dibandingkan, kamu bisa melihat dengan jelas kalau rantai kalung model “italy santa” lebih besar dan teksturnya lembut daripada kalung model milano. Hal ini lah yang membuat desain kalung ini jadi favorit karena tidak rawan lepas dan lebih awet.

2. Perbedaan kalung model ‘italy santa’ dengan model lainnya

selfridges.com

Selain desainnya yang berbeda, kalung model “italy santa” umumnya lebih mahal karena lebih tebal. Namun, perbedaan harga ini juga tergantung pada berat dan bahan yang digunakan juga ya, Bela.

3. Alasan kalung model ‘italy santa’ jadi favorit

missoma.com

Desainnya yang lebih awet dan nggak rawan terlepas kalau digunakan jadi salah satu faktor kalung model “italy santa” ini jadi favorit. Selain itu, kalung ini juga tampak klasik dan elegan, cocok banget untuk dipadukan dengan outfit masa kini. Banyak selebriti dan fashionista yang menggunakan kalung model ini karena dapat menambahkan sentuhan mewah tanpa terlihat berlebihan.

4. Tips padu-padan dengan kalung model ‘italy santa’

neimanmarcus.com

Kalung model “italy santa” cocok banget dipadukan dengan outfit formal maupun kasual. Kamu bisa menambahkan kalung ini dengan gaun elegan atau blazer yang simpel untuk tampilan yang formal. Sedangkan untuk gaya kasual, kamu bisa coba padukan kalung ini dengan blus atau atasan polos dan jeans agar kalungmu jadi pusat perhatian.

5. Cara merawat kalung model ‘italy santa’

editorialist.com

Walaupun terbilang lebih awet, kamu tetap harus merawat kalung model “italy santa” ini untuk menjaga kilau dan kualitasnya. Pastikan untuk membersihkannya secara rutin dengan kain lembut. Hindari paparan bahan kimia seperti parfum atau hairspray, dan simpan kalung di tempat yang aman dan kering. Kamu juga bisa membersihkannya dengan jasa pembersih profesional jika diperlukan biar kalungmu tetap cantik.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends