Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lari Makin Nyaman dengan Sepatu New Balance Fresh Foam X 1080 v14

Koleksi terbaru, hadir dengan 13 warna ikonik

Ardelia Karisa

Aktivitas lari kini nggak lagi hanya jadi sekadar hobi. Namun, bagi sebagian orang, olahraga ini jadi lifestyle yang banyak dipilih untuk keseimbangan work life balance. Menjawab kebutuhan untuk sepatu yang nyaman dan gaya buat lari, PT MAP Aktif Adiperkasa memperkenalkan koleksi terbaru sepatu New Balance Fresh Foam X 1080 v14.

“Kita melihat semakin banyak orang yang mengadopsi gaya hidup aktif melalui aktivitas lari. Hal ini tentu sejalan dengan kampanye #RunYourWay dari New Balance yang menegaskan bahwa lari bukan hanya soal mencetak waktu terbaik, tapi juga tentang menjalani gaya hidup yang lebih seimbang dan personal, serta mendobrak stigma tentang lari,” jelas Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.

Nggak hanya hadir dengan inovasi teknologi yang mengukuhkan New Balance sebagai brand sepatu yang nyaman dan praktis, New Balance Fresh Foam X 1080 v14 punya 13 pilihan warna trendi yang bisa kamu pilih. Warna-warna ini memberikan pilihan gaya yang stylish untuk kamu yang sekadar hobi lari hingga para atlet lari profesional.

“Ini adalah satu-satunya sepatu yang dibutuhkan karena akan memenuhi semua kebutuhan lari. Kami benar-benar fokus untuk menggabungkan masukan dari konsumen ke dalam model terbaru ini, menghabiskan lebih banyak waktu pengembangan untuk meningkatkan performa sepatu secara keseluruhan dan membuat FreshFoam X 1080 v14 menjadi versi paling nyaman hingga saat ini,” ujar Danny Orr, General Manager of Tech Running.

1. Sepatu ini dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas lari, mulai dari jalanan perkotaan hingga lintasan berbatu. Beratnya yang hanya sekitar 293 gram untuk sepatu wanita dan 300 gram untuk sepatu pria ini membuatnya ringan dan nyaman dipakai sepanjang hari.

dok. New Balance

2. Midsole dengan teknologi Fresh Foam X yang telah diupgrade membuat sepatu New Balance ini memiliki pijakan kaki yang lebih lembut dan responsif, menawarkan kenyamanan maksimal saat berlari atau beraktivitas sehari-hari.

dok. New Balance

3. Fresh Foam X 1080 v14 memiliki bagian atas yang terbuat dari mesh yang dirancang untuk meningkatkan sirkulasi udara. Desain inovatif ini dibuat untuk menjaga kakimu tetap nyaman, sejuk, dan kering.

dok. New Balance

4. Nggak hanya fungsional, desain New Balance Fresh Foam X 1080 v14 juga stylish, cocok banget buat kamu yang ingin memberikan kesan sporty dengan sneakers nyaman pada penampilan sehari-hari. Selain itu, Fresh Foam X 1080 v14 juga tersedia dalam edisi terbatas New York Marathon, yang menambah sentuhan eksklusif pada koleksi sepatu lari ini.

dok. New Balance

5. Fresh Foam X 1080 v14 sudah bisa kamu dapatkan di gerai-gerai New Balance dan Planet Sports Asia di Indonesia. Kalau ingin belanja via online, kamu juga bisa mengunjungi laman www.newbalance.co.id.

dok. New Balance

IDN Channels

Latest from Style & Trends