Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Tank Top & Jeans dari K-Pop Idol

Contek gaya Wonyoung IVE hingga Minji NewJeans

Ardelia Karisa

Gaya simpel dan stylish para idol K-Pop bisa jadi inspirasi untuk padu-padanmu sehari-hari. Kamu bisa intip bagaimana para idol K-Pop ini memadukan pakaian basic seperti tank top dan celana jeans lalu memadukannya dengan item trendi yang bikin penampilan jadi fashionable.

Nggak cuma kece, outfit ini juga gampang banget untuk ditiru dan tentunya nyaman buat dijadikan padu-padan sehari-hari. Modis dan effortless, penampilan Woonyoung IVE, Yunjun LE SSERAFIM hingga Minji NewJeans dengan tank top dan jeans ini bisa jadi andalan buat daily outfit-mu, Bela.

Lihat mix and match super effortless para idol K-Pop favoritmu ini, yuk. Keep reading!

1. Kombinasi knit tank dengan jeans berpotongan lurus

kpopping.com

Padu-padan kasual dengan knit tank yang matching dengan tas bikin penampilan Wonyoung IVE ini terlihat effortless. Melengkapi penampilannya, Wonyoung menambahkan topi dan sandal yang membuat OOTD ini jadi kelihatan nyantai banget.

2. Kesan badass pada penampilan dengan one shoulder tank dan celana jeans

kpopping.com

Ingin coba tampilan yang terkesan badass? Coba deh tiru gaya Yunjun LE SSERAFIM yang mengenakan one shoulder tank hitam, celana jeans, lengkap dengan jaket kulit merah maroon yang menjadi outer-nya. Biar makin kece, pakai tas dengan tali beraksen rantai dan high heels hitam.

3. Padu-padan 'double denim' dengan tank top dan celana jeans

kpopping.com

Coba tren denim on denim dengan tank top putih dan vest denim seperti Irene RED VELVET ini. Tambahan tas anyam yang ditenteng oleh leader RED VELVET ini cocok buat outfit ke pantai. Anyway, biar look nggak terlalu ramai, pilih aksesoris dengan warna senada, ya.

4. Bootleg jeans dan tanktop berdetail tali untuk bergaya kekinian

twitter.com/katarinabluusgf

Kalau mau mengikuti tren coquette yang mudah, kamu bisa lihat penampilan Karina aespa yang tampak manis dengan padu-padan tank top putih berdetail tali dan celana jeans biru mudanya. Biar tampilanmu feminin maksimal, tiru Karina yang mengenakan sepatu Mary Jane putih untuk melengkapi penampilan.

5. Balutan cardigan warna pastel percantik tampilan dengan tank top dan jeans

twitter.com/juantokki

Nah, buat penampilan yang satu ini bisa banget kamu contek kalau lagi ingin tampilan kasual yang nggak ribet. Minji NewJeans kelihatan nyaman banget dengan padu-padan cropped tank yang dibalut dengan kardigan warna lavender yang membuat tampilannya jadi sweet serta celana pendek denim warna biru pudar.

IDN Channels

Latest from Style & Trends