Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 OOTD Classy ‘Old Money’ A La Kim Ji Won yang Gampang Ditiru

Tampil elegan di setiap kesempatan

Ardelia Karisa

Nggak hanya saat berperan sebagai Hong Hae In di drama "Queen of Tears", Kim Ji Won juga menerapkan padu-padan classy dan elegan ini ketika tampil di publik. Kim Ji Won sering muncul dengan gaya sederhana tapi tetap berkelas. OOTD yang terkesan kasual dan santai ini bisa jadi inspirasi untuk gaya timeless khas old money.

Mulai dari padu-padan dengan knit sweater dengan high heels yang cocok untuk acara-acara semi formal hingga gaya nyantai dengan t-shirt, kamu bisa lihat bagaimana Kim Ji Won dengan effortless memilih item yang klasik untuk terlihat stylish. 

1. Outfit kasual dress putih dan sweater yang makin chic dengan high heels

instagram.com/geewonii

Bikin outfit kasual dress putih dan sweater makin chic dengan high heels. Less is more, Kim Ji Won malah terlihat lebih classy karena nggak pakai banyak aksesori dan hanya menenteng tas dengan detail ramai yang jadi statement.

2. Old money vibes a la Kim Ji Won

twitter.com/z1_1019

Kalau padu-padan yang satu ini kamu pasti udah familiar kan? Atasan garis-garis klasik dengan bawahan putih ini membuat aura old money Kim Ji Won keluar banget. Simpel tapi elegan.

3. OOTD kasual yang tampak mewah

kstartrend.com

Kim Ji Won tampil dengan OOTD kasual yang tampak mewah menggunakan celana jeans berpotongan relaxed fit jadi kontras yang pas dengan outer jaket putih. Kamu bisa banget jadikan ini ide untuk padu-padan office ready yang santai, nyaman, tapi tetap terkesan rapi.

4. Serba hitam dengan rok span yang dipadukan dengan kemeja

twitter.com/kdramamiss

Kalau outfit yang satu ini cocok banget buat ditiru jadi padu-padan ke kantor yang rapi dengan sedikit sentuhan kasual. Penampilan serba hitam dengan rok span berpotongan lurus serta kemeja ini tampak lebih anggun berkat siluet yang diciptakan oleh belt yang dikenakan Kim Ji Won. Tambahan sneakers putih jadi statement yang bikin look ini terlihat kasual tapi tetap chic.

5. Clean look untuk gaya sehari-hari

mydramalist.com

Celana berpotongan lebar, t-shirt polos putih dan belt akan menjadi andalan untuk tampilan kasual anti ribet yang stylish. Adanya cardigan biru tipis yang disampirkan di pundak membuat look Kim Ji Won tampak modis dan kekinian.

IDN Channels

Latest from Style & Trends