Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Inspirasi OOTD Simpel dengan Skinny Jeans A La Korean Style

Contek gaya IU hingga Jennie 'BLACKPINK'

Ardelia Karisa

Pengen tampil stylish dengan usaha minimal? Ini saatnya kamu kembali mengambil skinny jeans dari tumpukan pakaian! Di tengah kepopuleran celana jeans dengan potongan longgar, skinny jeans bisa jadi item yang membuat penampilan lebih fresh dan terkesan lebih sleek. Kamu bisa contek padu-padan modis seleb Korea dengan skinny jeans yang simpel tapi tetap keren buat gaya sehari-hari. Mulai dari gaya feminin a la IU hingga tampilan semi-formal Jennie BLACKPINK yang klasik. 

Tampilan feminin IU dengan kombinasi skinny jeans dan blus putih bisa bikin kamu terlihat anggun dan manis. Nggak cuma itu, gaya denim on denim Yoona Girls' Generation juga bisa jadi pilihan buat yang mau tampil lebih kekinian tanpa perlu banyak usaha. 

Buat kamu yang suka gaya semi-formal, coba deh contek tampilan Jennie BLACKPINK. Perpaduan skinny jeans dengan padu-padan dominisai warna hitam dan putih memberikan kesan klasik dan chic. Yuk, simak artikel ini buat dapatkan inspirasi OOTD simpel dengan skinny jeans yang gampang ditiru dan bisa jadi andalan sebagai padu-padan untuk berbagai kesempatan!

1. Padu-padan blus putih dan skinny jeans yang manis dan feminin

x.com/Princess_IUTH

Gaya IU yang memadukan blus putih dan skinny jeans satu ini bisa ditiru untuk tampilan feminin yang terkesan kasual. Blus berpotongan longgar dengan aksen kerut pada kerah, model lengan berbentuk lonceng, serta tambahan pita yang dikenakan oleh IU ini membuat tampilannya terlihat manis. Padukan dengan high heels untuk menambah kesan girly, tapi kamu juga bisa pakai ballet shoes untuk alternatif yang lebih nyaman dan cocok sebagai OOTD ke kampus.

2. Kasual dan effortless dengan skinny jeans dan kaus putih

koreaboo.com

Perhatikan bagaimana detail-detail kecil pada padu-padan t-shirt dan skinny jeans Sana TWICE ini bisa membuatmu terlihat lebih stylish! Sana memilih t-shirt dengan detail kerah yang sedikit menjuntai untuk dipadukan dengan celana denim distressed-nya. Selain itu, ia juga memilih tas berdesain tak biasa yang sempurna membuat tampilannya jadi effortlessly stylish dan nggak membosankan.

3. Kombinasi skinny jeans dengan atasan denim yang mudah ditiru

x.com/mystarmyangel

Tampilan denim on denim a la Yoona Girls’ Generation ini simpel, mudah ditiru, dan dijamin bikin penampilan jadi terlihat lebih kece. Nggak perlu banyak tambahan aksesoris, kamu bisa sempurnakan kombinasi skinny jeans dan kemeja denim ini dengan sepatu pumps berwarna netral atau bisa juga dengan alas kaki berwarna merah untuk efek lebih kekinian.

4. Padukan dengan atasan statement untuk tampil bold dengan skinny jeans

koreaboo.com

Gaya Bae Suzy dengan skinny jeans dan atasan berwarna merah dengan motif polka dot ini bisa kamu jadikan referensi untuk bisa tampil bold tanpa perlu banyak effort. Biar penampilan kelihatan lebih kohesif dan sleek, pilih warna atasan dan heels yang matching, ya! 

5. Tampilan semi-formal klasik dengan skinny jeans

x.com/kimjennie116

OOTD Jennie BLACKPINK ini bisa kamu ikuti untuk tampilan semi-formal dengan skinny jeans yang gampang. Detail kecil seperti warna kancing dan rantai pada tali tas yang matching jadi aksen yang membuat penampilan ini jadi lebih chic. Selain itu, perpaduan dua warna netral hitam-putih nggak pernah gagal untuk membuat kesan klasik.

IDN Channels

Latest from Style & Trends