Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Korea Selatan Perempuan yang Terkenal Punya Gaya Modis

Wonyoung ‘IVE’ hingga Kim Ji Won

Ardelia Karisa

Para idol dan aktris Korea ini dikenal punya selera fashion yang modis dan selalu tampil stunning di berbagai kesempatan. Mulai dari Wonyoung 'IVE' yang selalu tampil feminin dan chic, hingga Kim Ji Won yang lebih memilih tampilan simpel namun classy, setiap artis perempuan Korea ini punya ciri khas gaya yang membuat mereka terkenal modis.

Apapun gayanya, para seleb Korea ini berhasil membuktikan kalau fashion mereka bisa beradaptasi dengan tren terbaru tanpa kehilangan karakter pribadi. Yuk, simak gaya sepuluh artis Korea perempuan yang punya gaya modis berikut ini! Keep reading!

1. Wonyoung ‘IVE’

instagram.com/for_everyoung10

Penampilan Wonyoung di berbagai acara maupun saat off-duty selalu ditunggu karena kerap mengenakan fashion items dari desainer ternama, memperlihatkan pesonanya sebagai salah satu fashion darling yang nggak pernah gagal tampil stylish.

2. Karina ‘aespa’

instagram.com/katarinabluu

Nggak hanya memukau di atas panggung, gaya sehari-hari Karina dengan outfit berpotongan unik dan aksesori bold berhasil memperkuat image girl crush-nya.

3. Haerin ‘NewJeans’

wmagazine.com

Haerin selalu berhasil menonjolkan karakternya mengenakan padu-padan trendi yang cocok buat dicontek untuk bergaya minimalis dan effortless yang terlihat chic.

4. Yunjin ‘Le Sserafim’

instagram.com/jenaissante

Yunjin nggak pernah takut bereksperimen padu-padannya, membuat idol satu ini dikenal sebagai salah satu idol perempuan dengan selera fashion yang unik dan out-of-the-box.

5. Ryujin ‘ITZY’

newsen.com

Kalau kamu suka bergaya boyish, padu-padan a la Ryujin selalu bisa jadi andalan untuk tampil nyaman, effortless, tapi tetap stylish!

6. Seulgi ‘Red Velvet’

instagram.com/hi_sseulgi

Seulgi dikenal dengan gaya yang versatile, nggak heran jika member Red Velvet ini jadi salah satu idol K-pop yang terkenal selalu tampil modis dan on-point.

7. Han So Hee

instagram.com/xeesoxee

Meskipun sering tampil kasual saat off-duty, Han So Hee tetap berhasil menciptakan padu-padan yang membuatnya terlihat edgy namun tetap nyaman.

8. Moon Ga Young

instagram.com/m_kayoung

Aktris yang melejit lewat drama True Beauty ini sering tampil feminin dan kekinian dengan padu-padan yang simpel namun stylish yang jadi andalannya.

9. Jung Ho Yeon

instagram.com/hoooooyeony

Model dan aktris yang populer lewat serial Squid Game ini kerap tampil dengan padu-padan effortlessly stylish dengan dominasi warna netral atau earth tone.

10. Kim Ji Won

dipe.co.kr

Jarang tampil dengan pakaian yang mencolok, Kim Ji Won jadi salah satu aktris Korea Selatan dengan gaya padu-padan classy dan timeless yang selalu jadi favorit penggemar.

IDN Channels

Latest from Style & Trends