Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide OOTD Rok Plisket dan Cardigan, Fashionable!

Kasual hingga edgy

Anindita Hanadhyas

Rok plisket merupakan fashion item yang menarik dengan tekstur lipatannya yang membuat penampilan jadi lebih dinamis. Salah satu kombinasi andalan yang jadi favorit banyak orang adalah saat dipadukan dengan cardigan. Perpaduan ini simpel dan anti ribet sebab cocok untuk dikenakan saat jalan-jalan, ke kampus, maupun ngantor.

Supaya nggak cepat bosan, terdapat variasi padu-padan yang telah Popbela rangkum untuk ide OOTD rok plisket dan cardigan kamu berikutnya. Simak ya!

1. OOTD Rok Plisket dan Cardigan Kasual

editorialist.com

Buat kamu yang suka berpakaian simpel, kombinasi ini cocok banget jadi andalan. Kenakan cardigan layaknya atasan dan kombinasikan dengan rok plisket warna gelap, dijamin gaya kamu pasti modis. Pasangan sepatunya bisa macam-macam, Bela. Pakai loafers untuk tampil lebih rapi atau sneakers di saat yang lebih santai. 

2. OOTD Rok Plisket dan Cardigan

pinterest.com

Perpaduan warna pastel memberikan kesan yang feminin. Misalnya, warna kuning lembut yang dipadukan dengan rok plisket putih seperti gambar di atas. Cara pakai cardigan juga bukan menjadi luaran, namun sebagai atasan yang dimasukkan ke dalam rok plisket.

Pakai sepatu Mary Jane atau mules untuk menyempurnakan OOTD kamu. Padu-padan ini cocok dipakai ke kampus maupun ke kantor.

3. Gaya Edgy OOTD Rok Plisket dan Cardigan

pinterest.com

Coba penampilan yang berbeda dengan rok plisket dan cardigan gelap. Jika kamu punya cardigan yang panjang, buka sebagian kancingnya serta tambahkan sabuk yang mempertegas lekuk pinggang. Cara pakai ini memberikan look yang berbeda dari cardigan yang polos. Padukan dengan boots serta clutch agar semakin edgy.

4. OOTD Rok Plisket dan Cardigan Gaya Semi Formal

meanblvd.com

Rok plisket adalah jenis pakaian yang mudah membuat penampilan menjadi tampak rapi. Ciptakan look semi formal dengan memadukannya pakai kemeja serta cardigan yang memiliki struktur yang lebih kokoh.

Andalkan gaya monokrom, sebab kombinasi warna yang sama dari kepala hingga kaki akan membuat penampilan jadi lebih mewah. Kamu bisa pakai loafers atau heels sebagai sepatunya. Kombinasi ini bisa dikenakan ke lamaran maupun acara wisuda yang formal.

5. OOTD Rok Plisket dan Cardigan Sentuhan Vintage

wpconcept.com

Tambahkan sentuhan vintage pada OOTD rok plisket dan cardigan yang kasual dengan perpaduan warna-warna netral. Pakai rok plisket cokelat dengan panjang mencapai lutut, kemudian pasangkan dengan tank top serta cardigan warna putih. Kenakan loafers hitam yang klasik dengan tas hitam. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang sebagai pelengkap.

6. OOTD Rok Plisket dan Cardigan Kekinian

pinterest.com

OOTD rok plisket dan cardigan gaya kekinian bisa diciptakan dengan memakai cropped tank top serta cardigan. Gunakan cardigan pakai cara yang manis dengan mengancingkan satu kancing di bagian atas. Lalu, kenakan shoulder bag yang mungil serta flat shoes yang dipakai dengan kaus kaki putih agar semakin trendi.

7. OOTD Rok Plisket dan Cardigan a La School Girl

urban-sheek.com

Gaya layaknya pakaian sekolah bisa juga jadi outfit  yang cute. Pakai kombinasi blouse atau kemeja dengan kerah ruffle serta cropped cardigan. Model kerah yang tak biasa ini membuat detail modis pada gayamu.

Kemudian, pakai rok plisket mini dan pasangkan dengan boots yang tinggi seperti gambar di atas. Kenakan tas kecil hingga sedang agar proporsinya seimbang.

Berikut ide OOTD rok plisket dan cardigan, mana yang kamu suka?

IDN Channels

Latest from Style & Trends