Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pevita Pearce Tampil Elegan di Momen Pernikahannya dengan Mirzan Meer

Pakai baju kurung khas Melayu dan gaun berkilauan

Amelia Shinta Larasati

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Pevita Pearce, yang baru saja menggelar akad dan resepsi pernikahannya. Meski belum pernah menunjukkan kedekatan dengan kekasihnya ke publik, pada Minggu (20/10) lalu, aktris kelahiran 1992 ini mengunggah potret dirinya bersama seorang pria dan memamerkan cincin pernikahannya. 

Sosok pengusaha asal Malaysia bernama Mirzan Meer kabarnya jadi pria pilihan Pevita Pearce. Ia membagikan potret dirinya dan sang suami, saat mengadakan akad nikah yang dilakukan secara intimate, hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat keduanya. Acara resepsi juga nampaknya digelar secara intimate di Malaysia. Yuk intip penampilan Pevita di hari pernikahannya!

1. Diwarnai dekorasi bernuansa putih dan bunga-bunga, Pevita Pearce dan sang suami menggelar akad nikah secara intimate dalam balutan busana serba putih.

instagram.com/pevpearce

2. Untuk acara akad, Pevita Pearce tampak anggun mengenakan baju kurung warna putih dengan detail bordiran. Penampilannya disempurnakan dengan veil serta aksesori anting dan kalung mutiara pink yang serasi.

instagram.com/pevpearce

3. Keduanya juga menggelar acara resepsi setelah akad. Tampil serasi dalam balutan busana bernuansa putih dan krem, Pevita Pearce tampak mengenakan gaun strapless berkilauan sementara sang suami pakai suit dan dasi kupu-kupu.

instagram.com/pevpearce

4. Pevita Pearce mengenakan gaun korset tanpa tali dengan detail taburan kristal berkilauan. Penampilannya dilengkapi dengan gloves senada dan perhiasan berupa kalung dan anting-anting yang serasi.

instagram.com/pevpearce

5. Penampilannya memakai gaun putih dengan trail semakin istimewa dengan tatanan rambut half updo dan polesan makeup dengan warna yang soft.

instagram.com/pevpearce

IDN Channels

Latest from Style & Trends