Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Warna Pashmina Kaus yang Bagus di Kulit Wajah

Modis dengan warna gelap maupun terang

Anindita Hanadhyas

Tampak mirip dengan bahan jersey, pashmina kaos adem dan lebih ringan yang membuat model jilbab ini juga digemari oleh perempuan berhijab. Terlebih lagi, bahan kaos juga nggak licin sehingga mampu menempel di kepala dan tak memerlukan jarum maupun peniti.

Selain kenyamanan, pemilihan warna juga tak kalah penting sebab kerudung bisa mempengaruhi penampilan akhir. Berikut beberapa rekomendasi warna pashmina kaos yang bagus.

1. Nude

instagram.com/denisarani

Warna nude yang serumpun dengan warna cokelat ini cocok menjadi koleksi wajib di lemari kamu. Nuansanya yang netral membuat pashmina kaos warna nude mudah dipadukan dengan berbagai variasi warna serta jenis pakaian. Kamu bisa ciptakan penampilan anti ribet yang anggun dengan gaya monokrom seperti gambar di atas.

2. Putih

instagram.com/sashfir

Pashmina kaos warna putih merupakan pilihan yang aman dan bisa dipadukan dengan beragam warna. Warna ini juga cocok untuk acara kasual maupun formal. Memakai pakaian warna cerah dengan pashmina putih menampilkan kesan yang segar dan bersih.

Sementara itu, pashmina putih dan outfit gelap menciptakan visual kontras yang memikat serta memberikan sentuhan cerah pada wajah.

3. Cokelat Tua

instagram.com/ulyaslsss__

Kembali ke nuansa cokelat, pashmina kaos warna cokelat tua juga bagus. Terlebih lagi jika kamu suka dengan warna yang gelap. Pashmina warna cokelat tua bisa menjadi kontras yang menarik saat mengenakan pakaian warna terang. Selain itu, nuansa ini juga memberikan kesan hangat yang natural pada penampilan.

4. Dusty Pink

shopee.co.id/hidayat_hijabstore2

Ingin tampil berwarna namun tak terlalu menonjol? Dusty pink pas banget jadi pilihanmu. Warna ini memiliki sentuhan feminin yang manis. Kamu bisa memadukannya pashmina kaos dusty pink dengan atasan putih maupun hitam. Warna ini juga bagus untuk berbagai warna kulit, tak terkecuali kulit sawo matang.

5. Hitam

instagram.com/sashfir

Rekomendasi warna pashmina kaos berikutnya adalah hitam yang klasik. Jika warna putih memberikan kesan segar, warna hitam menampilkan sentuhan yang elegan. Pashmina kaos hitam pasti matching dengan banyak warna pakaian. Jangan ragu mencoba padu-padan yang tampak mewah dengan warna marun yang deep dan hitam.

6. Navy

shopee.co.id/cozyou

Selain cokelat tua dan hitam, pilihan pashmina kaos warna gelap lainnya adalah biru navy. Nuansa ini merupakan salah satu yang menjadi favorit banyak orang. Netral dan tak terlalu mencolok, navy tampak lebih halus dibandingkan warna hitam. 

Pashmina kaos navy bisa dipasangkan dengan kemeja putih, sweater abu-abu, ataupun atasan krem. Biru navy mampu membuat gaya sehari-hari yang santai jadi lebih rapi dan bisa dikenakan ke suasana formal.

7. Kuning Mustard

shopee.co.id/lozy_official

Kuning mustard adalah warna yang menarik untuk melengkapi koleksi kerudung kamu. Pashmina kaos mustard dapat diandalkan untuk penampilan segar dan ceria. Nuansa ini cocok dipasangkan dengan warna netral lainnya misalnya atasan krem hingga hitam. Warna mustard juga membuat wajah menjadi tampak lebih cerah.

Inilah rekomendasi warna pashmina kaos yang bagus, mana yang kamu suka Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends