Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buka Rahasia! Ini Model Celana Dalam Perempuan yang Seksi

Punya model yang berbeda sesuai dengan fungsinya

Hafidhza Putri Andiza

Saatnya membahas celana dalam! Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pakaian dalam yang satu ini. Celana dalam memang menjadi pakaian dalam yang wajib kamu gunakan saat beraktivitas. Celana dalam mampu berfungsi sebagai penyelamat untuk menghindari kuman dan bakteri dari lingkungan sekitar.

Dibalik pentingnya celana dalam bagi tubuh, kamu juga perlu tahu model-model celana dalam untuk perempuan. Jangan salah, celana dalam memiliki model yang beragam lho, Bela! Sesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan, maka kamu bisa nyaman menggunakannya saat beraktifitas seharian. Misalnya jika kamu sedang menstruasi, celana dalam model bodyshorts adalah pilihan yang tepat untuk kamu! Hmm.. Bagaimana dengan model celana dalam lainnya? Berikut telah Popbela rangkum di bawah ini! Simak yuk!

1. Bodyshorts

Thelingeriestory.com

Memiliki bentuk seperti celana pendek laki-laki, karena memiliki desain yang seperti celana pada umumnya. Celana dalam ini cocok digunakan saat berolahraga lho, Bela! Nggak hanya saat berolahraga, celana dalam ini juga nyaman digunakan saat menstruasi karena bentuknya yang tertutup sehingga aman saat dipasang pembalut.

2. High cut briefs

Victoriassecret.com

Jika kamu berniat untuk memakai baju ketat, celana dalam model yang satu ini pas untuk kamu. Modelnya yang ramping dan tinggi hingga pinggul bisa membuat tubuhmu terlihat lebih terbentuk. Hmm.. Sepertinya kamu perlu untuk menjadikan celana dalam ini sebagai underwear investasi selanjutnya.

3. G-string

Victoriassecret.com

Kalau model celana dalam yang ini pasti sudah tidak asing! G-string menjadi salah satu celana dalam yang favorit para perempuan. Modelnya yang tidak besar akan membuatmu nyaman seharian. Pastikan kamu menggunakan g-string saat memaki pencil skirt atau bodycon dress sehingga garis-garis celana dalammu tidak tembus pandang dan tetap aman.

4. Thong

Victoriassecret.com

Memiliki model yang lebih lebar dari g-string, thong adalah model celana dalam selanjutnya. Jangan takut terjiplak, celana dalam ini biasanya memiliki bahan yang tipis sehingga aman kamu gunakan saat memakai bawahan yang ketat. Bisa menjadi alternatif celana dalam selanjutnya deh, Bela!

5. Control briefs

Victoriassecret.com

Saat ingin membuat ilusi perut yang rata dan membentuk area bokong, andalkan celana dalam berjenis control briefs. Celana dalam ini memiliki model  pinggang yang lebih tinggi. Nggak perlu takut perut terlihat buncit saat pakai ini!

6. Hipsters

Victoriassecret.com

Last but not least, celana dalam hipsters! Memiliki potongan yang renang di area pinggang, celana dalam ini nggak akan menutupi area pusar, sehingga cocok kamu gunakan saat memakai pakaian yang meiliki potongan rendah. Misalnya saat kamu menggunakan low-waist pants, celana dalam model hipsters tidak akan membuat celana dalammu terlihat saat kamu duduk atau beraktifitas tinggi.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends