Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

ZEGNA Tampilkan Eksplorasi Bahan Linen di Koleksi Summer 2025

Merayakan karakteristik unik kain Oasi Lino

Amelia Shinta Larasati

Bagi direktur artistik ZEGNA, Alessandro Sartori, fashion adalah laboratorium untuk bereksperimen pada bentuk, gaya dan permainan pada kain. Hal ini diterapkannya di jajaran koleksi musim panas 2025 ZEGNA. Sang desainer mengeksplorasi Oasi Lino, kain linen tenun ramah lingkungan yang dirancang khusus oleh rumah mode Italia tersebut untuk menciptakan koleksi yang timeless dan relevan untuk musim ini.

Mengeksplorasi kain linen dengan berbagai paduannya, ZEGNA berhasil membuktikan koleksi serba linen ini dapat berubah menjadi beragam tampilan  yang mendefinisikan fluiditas kain itu sendiri. Hal menarik di pertunjukkan koleksi ZEGNA Summer 2025 selengkapnya di bawah ini.

1. Hamparan linen artifisial menjadi panggung bagi koleksi ZEGNA untuk musim panas 2025. Runway dihiasi dengan tangkai rami yang dirangkai dengan metal berwarna pink dan oranye. Sebagai bentuk penghormatan kepada tekstil yang halus, ZEGNA menciptakan "L'Oasi di Lino" versinya sendiri.

dok. ZEGNA

2. Deretan formalwear yang diberi sentuhan santai a la musim panas ditampilkan ZEGNA untuk membuka rangkaian koleksinya di musim ini.

dok. ZEGNA

3. Siluet yang subtil ditampilkan dengan kombinasi kemeja dan celana pendek bermotif serasi, menambahkan sentuhan sensualitas pada koleksi musim panas.

dok. ZEGNA

4. Salah satu tampilan yang menonjol dihadirkan lewat rompi berkerah tinggi yang dipasangkan dengan celana warna gading.

dok. ZEGNA

5. Selain linen, ZEGNA juga memadupadankan bahan suede dan knit di sejumlah koleksinya melalui celana panjang, jaket hingga kemeja.

dok. ZEGNA

6. ZEGNA merilis koleksi sepatu Mocassin loafers dan tote bag berbahan kulit yang senada untuk melengkapi penampilan para model di atas runway. Menggambarkan suasana musim panas khas Italia dengan nuansa botani.

dok. ZEGNA

7. Duta global ZEGNA, Mads Mikkelsen menutup pertunjukkan dengan mengenakan koleksi Il Conte leather jacket warna terracotta dipadukan dengan celana warna coklat sambil menenteng dua tas bahan leather.

dok. ZEGNA

IDN Channels

Latest from Style & Trends