Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Street Style Kece a La Lady Gaga Pakai Outfit CELINE

Gayanya nggak pernah gagal!

Amelia Shinta Larasati

Lady Gaga memang dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan totalitas di atas panggung. Baru-baru ini, penyanyi hits 'Poker Face' tersebut kembali viral berkat penampilannya saat membuka Olimpiade Paris 2024 pada Juli lalu. Bertepatan dengan momen itu, Ia beberapa kali terlihat berjalan-jalan di Paris dalam balutan outfit dari CELINE. Nggak cuma di atas panggung, Lady Gaga juga totalitas dengan gaya street style-nya pakai outfit dari CELINE saat menyusuri jalanan kota Paris. Yuk intip gayanya berikut ini Bela! 

1. Lady Gaga tampil sporty sekaligus chic pakai Teddy Jacket berpotongan oversize bahan nilon satin dipadukan dengan kacamata hitam koleksi CELINE Triomphe 01 dan tas Classique 16 warna hitam berbahan calfskin leather.

dok. CELINE

2. Gayanya juga tampak kece saat mengenakan blazer panjang dipadukan dengan celana Margaret Jeans serta Teen Nino Bag hitam. Sunglasses dari koleksi Triomphe 08 melengkapi gaya edgy-nya kala itu.

dok. CELINE

3. Padu padan jaket tuksedo klasik, stocking dan pointed heels yang disempurnakan dengan tas Teen Garance hitam dan kacamata Triomphe 08 bikin gaya pelantun lagu 'Bad Romance' ini makin stunning.

dok. CELINE

IDN Channels

Latest from Style & Trends