Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Ide Pose Foto Berdua, Jadi Inspirasi Biar Gak Mati Gaya!

Bareng pacar atau sama bestie

Amelia Shinta Larasati

Saat ini ada banyak tren foto yang populer, mulai dari foto selfie, candid sampai self photo studio yang lagi hits di medsos. Kalau kamu hobi foto, kenapa nggak sesekali coba foto studio bareng teman, gebetan atau pacar?

Nggak perlu takut mati gaya, kumpulan gaya foto studio berdua berikut bisa jadi inspirasi buatmu Bela. Yuk, intip ide gaya pose foto berdua yang bisa bikin hasil foto lebih berkesan dan tidak monoton. Keep scrolling, Bela!

1. Pose duduk berdampingan

freepik.com

Gaya foto studio berdua bareng pacar nggak harus selalu mesra, Bela. Pose duduk berdampingan santai seperti gambar di atas bisa jadi referensimu, lho.

Selain memorable, pose foto seperti ini menunjukkan kesan yang lebih romantis. Kamu bisa bergaya menggunakan outfit kasual untuk menciptakan kesan yang santai.

2. Pose berpelukan

instagram.com/terangkairasa

Ingin menciptakan kesan yang lebih dekat dan intim? Pose berpelukan bisa jadi pilihan yang tepat. Gaya foto studio berdua ini bisa kamu pakai untuk pose bareng bestie atau pasanganmu.

3. Pose candid

instagram.com/creamyphoto

Beberapa orang biasanya suka dengan hasil foto candid. Momen candid bisa jadi pose foto berdua andalan untuk menciptakan suasana yang berkesan. Kamu juga bisa manfaatkan properti-properti tertentu seperti bunga supaya hasil foto makin aesthetic.

4. Pose lucu

instagram.com/idefotostudio

Nggak harus selalu kelihatan serius, kamu juga bisa berpose lucu dengan menunjukkan ekspresi kocak. Dijamin hasil foto jadi anti-mainstream dan menghibur untuk dikenang bersama. Apalagi jika pasanganmu punya selera humor yang sama, tentu pose ini menjadi ide yang harus direalisasikan.

5. Pose duduk sambil tertawa

instagram.com/foundationfrequency

Ingin gaya foto yang duduk lagi? Kali ini kamu bisa berpose duduk bersama sahabat atau pasanganmu sambil tertawa membelakangi satu sama lain. Pose ini bisa jadi ide gaya foto studio berdua yang hasil fotonya kelihatan lebih natural.

6. Pose bersama hewan peliharaan

freepik.com

Inspirasi pose foto berdua lainnya ialah berfoto bersama hewan peliharanmu. Jika kamu punya peliharaan, pose sambil membawa hewan peliharaan seperti gambar di atas juga bagus, lho! Tak hanya memberikan kesan memorable, hasil fotonya juga bisa menunjukkan kedekatanmu dengan hewan peliharaanmu masing-masing.

7. Pose menatap arah lain

instagram.com/preweddingdaily

Meskipun pose yang satu ini cocok digunakan saat berfoto di luar ruangan, kamu tetap bisa melakukannya di dalam studio, kok. Gaya pose ini dilakukan dengan tidak saling tatap dan lebih berfokus menatap ke arah lain. Pose ini tetap bisa memperlihatkan kesan yang serasi, meskipun tidak saling menatap satu sama lain.

8. Pose saling membelakangi

pinterest.com

Pose foto berdua dengan gaya saling membelakangi ini biasanya sering dilakukan oleh mereka yang melakukan sesi foto prewedding. Untuk melakukan pose ini, kamu bisa bergaya bersandar dan saling membelakangi. Kamu juga tidak perlu selalu melihat ke arah kamera. Pose foto unik seperti ini tentu akan menjadi kenangan tersendiri buat kamu.

Demikian, delapan pose foto berdua yang bisa jadi referensimu saat berfoto di studio. Kira-kira pose mana yang jadi favoritmu?

IDN Channels

Latest from Style & Trends