Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Seleb Hadiri Premiere Film 'Borderlands'

Cate Blanchett hingga Kevin Hart

Amelia Shinta Larasati

Para bintang memenuhi TCL Chinese Theatre, Hollywood, California untuk menghadiri pemutaran perdana film action sci-fi terbaru 'Borderlands'. Film yang diadaptasi dari video game ini dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan seperti Cate Blanchett, Jamie Lee Curtis hingga Jet Black. Yuk intip deretan gaya mereka saat hadir di premiere Borderlands!

1. Cate Blanchett yang berperan sebagai Lilith datang ke premiere menggunakan baju yang anti-mainstream. Dirancang oleh label asal Stockholm, Hodakova, baju unik model halter ini terbuat dari sematan 102 silver spoon. Penampilannya disempurnakan dengan celana hitam panjang dan pointy heels. Unik tapi tetap stunning!

justjared.com

2. Penampilan aktris legendaris Jamie Lee Curtis nggak kalah menonjol saat hadiri premiere Borderlands. Ia tampil fierce dengan setelan blazer dan celana warna merah terang, red sunglasses dan heels hitam.

justjared.com

3. Berperan sebagai Mad Moxxi, Gina Gershon tampil chic sekaligus modis dengan jumpsuit model halter warna biru gelap dengan detail slit.

justjared.com

4. Janina Gavankar memilih dress yang nggak kalah unik untuk penampilannya di premiere Borderlands. Gaun berkerah tinggi warna ungu tersebut memiliki aksen cut out di bagian dada yang menampilkan bustier berwarna serasi.

justjared.com

5. Jack Black sebagai pemeran Claptrap memilih kemeja motif galaxy dipadukan dengan celana ungu dan sepatu kuning untuk hadiri premiere kala itu.

justjared.com

6. Edgar Ramirez mengenakan kemeja krem yang di-layer dengan kemeja biru serta celana abu-abu.

justjared.com

7. Kevin Hart berperan sebagai Roland di Borderlands datang dengan gaya funky mengenakan polo shirt dengan aksen biru di kerahnya dipadukan bersama celana navy dan sepatu putih.

justjared.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends